Sunday, June 1, 2014

Anak Muda Galau?? Bukan Saya

Diposkan oleh Unknown di 7:49 AM
Anak Muda Galau?? Bukan saya



Nengokin facebook dan twitter tiap hari kok ya ngerasa selalu janggal, dan saya seringkali heran..
Kok heran??
Iyaa, ngeliat anak muda yang notabene (mereka) hampir menggunakan separuh hidup nya (lebay) untuk online di sosial media.
Tau untuk apa??
Untuk menggalaukan diri..hihihi
Yang baca dan merasa diri nya anak muda dan galau angkat tangan coba??
Ada seribu, dua ribu?? atau tiga ribu??
Banyak kaleee..
Ada yang cuman suka upload foto, ada juga yang upload foto sama pacar nya, yang suka update status alay juga banyak nih.
Yang nama facebooknya alay bin lebay gak satu atau dua deh kayag nya.
Bukannya dulu kata om mark yang nyiptain facebook fungsinya untuk komunikasi antar mahasiswa satu kampus ya??
Otomatis temen-temen yang dari jaman baheula nyarinya ya lewat nama asli, bukan nama samaran, nama tipu-tipu atau bahkan nama alay.
Hadeeh..
Banyak wabah anak muda yang kayag gini inih.
Saya anak muda juga kah??
Lumayan muda tapi menua dan uda mau abis masa muda nya..wkwkwkwk, dulu emang suka banget nih curhat via facebook. Nama juga alay, bahkan sering gunain facebook untuk game online kayag booya, poker, dan semacamnya lah.
Menang poker sering, bobo sampai larut malah sering, begadang atau bahkan engga bobo pun pernah.
Kalo menang dan dapet banyak chip poker, pasti besok nagih dan pengen main lagi. Tapi yang didapet dari itu semua apa??
Engga dapet apa-apa lah, capek iya, apalagi ini mata, uda kayag panda aja karena kebanyakan bobo malem.

Alhamdulillah nya sekarang sudda insap,.seinsap-insap nya, uda ga pernah main game online lagi.wkwkwkkwk
Uda bener-bener mau manfaatin waktu dan memanajemen waktu saya dengan baik.
Uda bener-bener mau kerja keras demi ibu yang single parents dirumah.
Dan yang pasti mau buang jauh-jauh si GALAU ke tempat sampah.

Buang ke tempat sampah, dan usir cantik, hush hush jauh-jauh ya galau :P

Anak muda yang baik adalah mereka yang mau bantu orang tua nya dengan engga menyia-nyiakan waktu hanya untuk menggalau saja :P
Belajar yang rajin, kerja dan cari uang, balas kebaikan mereka dengan 1000x lebih baik.

" Tapi anak muda kan tugas nya belajar mba?? "
" Belajar GALAU maksud nya?? "

Siapa bilang anak muda ga bisa belajar untuk menghasilkan uang??
Saya dari semester 2 kuliah, ketika liburan UAS sekitar 3 bulan, uda mulai nyoba-nyoba ngelamar kerjaan. Walaupun cuman di pabrik dan di bagian produksi, sempet tau gimana rasanya kerja di pabrik. Dan saya yang sebegitu NGOTOT nya pengen menghasilkan uang sendiri, rela-relain kerja walaupun uang kiriman dari orang tua dirasa cukup untuk makan dan keperluan kuliah sehari-hari.

Itu perjuangan sayang, dan demi membanggakan orang tua.
Belajar lah untuk menghasilkan sesuatu yang lebih positif dan lebih memberikan arti yang lebih besar untuk orang tua kita.

Saya dan kalian nampaknya SAMA kok..
Sama ANAK MUDA nya.. Sama sering mikirnya..
Tapi kalau masalah GALAU saya ngaku KALAH deh.

Bedanya saya anak muda yang tanpa GALAU ah :)

322c79ea
GO DIAMOND !!

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting