Monday, June 9, 2014

MY PASSION MY ORIFLAME..

Diposkan oleh Unknown di 8:28 PM
MY PASSION MY ORIFLAME

" Mimpi mu apa?? "
" Pengen ke paris mba.. " (impian yang belum keturutan karena suka banget lihat menara eiffel kalo di tipi2,.wkwkwkkw, ini impian saya ya, anak kampung dari mojokerto yang pengiin banget berangkat ke luar negeri)
" Ga pengen naikin haji ortu? "
Deg..bener..harus kasih yang terbaik untuk ibu, single parent yang merangkap menjadi ayah, ibu, sahabat dan kakak terbaik saya.
" Iya mba, pengen kasih gaji bulanan sama ibu, karena memang uang pensiun aja cuman pas-pas an, pengen berangkatin haji ibu juga sesegera mungkin "

Kalo inget hal itu yang paling bikin nyesek nanti kalo ga kesampaian, insya allah yaa harus terwujud lah..ini bagian dari tanggung jawab seorang anak kepada orang tua, hadiah saya untuk ibu yang selama ini sudah ngasih spirit yang super dahsyat kepada saya.

Orang yang selama ini mendukung ketika saya memutuskan menjalani bisnis ini, ibu orang pertama yang menemani saya jalan-jalan ke benpas (nama jalan dekat rumah dan kalau minggu digunakan sebagai pasar pagi di mojokerto) pagi itu tanggal 8 Juni 2014, seumur-umur saya tidak pernah mengajak atau ibu tidak mau yang namanya jalan-jalan. Bukan tipe ibu bangett lah..rencana pagi itu emang mau survey lokasi untuk buka stand oriflame tiap minggu pagi disana.

Ini perubahan yang benar-benar menumbuhkan semangat saya untuk segera sukses dan segera memberangkatkan ibu haji..SEGERA

Di benak udah tertanam kata "BISA" ya pasti BISA lah ya..

Coreteam hebat saya, tujuan saya bergabung di bisnis ini hanya untuk IBU saya yang paling HEBAT. Spirit doa dan suntikan semangat serta PASSION saya adalah MUTIARA TAK BERDEBU saya ini. Masih ingat yaa, waktu jaman SMA dulu sempat memutuskan unuk tidak melanjutkan kuliah, semangat saya terasa putus kala itu, karena dirumah memang sedang menghadapi masalah besar, dan ibu orang pertama yang menampar saya dengan kata-kata lembut yang seperti terasa diguyur air es.

" Kalo kamu ndak kuliah, mau jadi apa?? Mau jadi seperti ibu yang kerjanya cuma dirumah dan tidak menghasilkan?? Ibu ndak pengen suatu saat kamu menyalahkan ibu karena tidak membiayai kamu sampek sarjana, sedangkan mas mu kuliah. "


Dan hasilnya, memang kata orang tua itu yang terbaik, nurut lah karena mereka lebih mengenal asam garam dunia. Memang benar ya, sekarang kerja nya di kantor, gaji ya alhamdulillah setara dengan ijazah, pekerjaan tidak begitu berat mungkin cuman numpuk..wkwkkwkkw. Bukan menghina tapi saya tak tahu apa arti saya ketika saya tidak mau melanjutkan kulaiah waktu itu, mungkin kerja saya tidak seenak yang sekarang.


Kenapa hanya ibu yang merupakan PASSION saya ??

Karena saya sudah terlambat membuktikan kepada ayah, saya terlambat membuktikan kesuksesan saya, saat itu saya ingin membuat beliau menangis, bukan menangis sedih tapi menangis bangga melihat saya naik podium di wisuda bersama ratusan orang, bukti bahwa saya BISA menyelesaikannya dengan baik.

Tapi saya TERLAMBAT teman-teman, ayah saya sudah duluan dipanggil oleh Allah, apa menyesal karena belum bisa memberikan yang terbaik?? SANGAT..oleh karena itu saya ingin memberikan yang sangat terbaik untuk ibu saya, tidak tahu apa itu model nya, yang terpenting segala yang terbaik dari yang paling baik untuk beliau seorang.

Yang jelas arti itu semua adalah BERUBAH KE ARAH YANG LEBIH BAIK


Sekarang terasa dikejar waktu, harus segera membahagiakan beliau, tidak ada alasan lagi untuk tidak berjuang lebih kuat, mengeluarkan tenaga yang super extra, karena saya ingin hasil yang lebih extra juga. Menua sangat pasti, tapi memberikan yang lebih baik sebelum semuanya TERLAMBAT memang HARUS DILAKUKAN.


Yang segera ingin membahagiakan ibu, ayah dan keluarga segeralah dear, waktu tidak menunggu kalian untuk berubah. Berubahlah demi mereka, berikan yang terbaik untuk mereka, selagi masih ada waktu dan masih ada kesempatan.


Dedicated to my beloved friend..
Untuk teman-teman yang punya mimpi sama ingin membahagiakan kedua orang tua
Kalian istimewa, dan selalu berikan yang terbaik dan jangan pernah menyerah..
Kita punya mimpi yang sama
Perbesar langkah yang selalu NGOTOT untuk mewujudkan nya..



HANYA MEREKA YANG BERANI GAGAL DAPAT MERAIH KEBERHASILAN (Robert F. Kennedy)


BERMIMPILAH SETINGGI LANGIT, MAKA KETIKA KAMU TERJATUH KAMU AKAN TERJATUH DIANTARA BINTANG-BINTANG (Ir. Soekarno)

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting