Saturday, June 21, 2014

BISNIS ORIFLAME BISNIS NYA ANAK MUDA

Diposkan oleh Unknown di 3:22 AM
BISNIS ORIFLAME BISNIS NYA ANAK MUDA Masa muda itu biasanya disebut masa ENJOYABLE atau masa hura-hura dan masa nyantai di antara masa-masa yang lain.Anak muda yang selalu kreatif dan selalu berfikir jauh ke depan.Masa-masa paling dinanti dan selalu dirindukan, masa yang masih punya banyak kesempatan. Masa yang biasanya digunakan hanya untuk foya-foya, yang katanya kapan lagi gitu menikmati dan mumpung masih muda.

Anak muda yang masih dikaruniai sehat tubuhnya, yang masih kuat tenaganya, yang belum repot ngurus suami dan ngurus anak, mumpung masih muda dan masih bisa riwa-riwi. Kesempatan untuk punya banyak teman dan punya banyak kenalan, yang kebutuhan nya masih berkisar sedikit. Nggak harus bayar air, bayar listrik dan ga harus bayar kebutuhan rumah.

Kalian anak muda yang pas banget deh untuk memulai membangun masa depan dari sekarang, untuk modal ke depan nya. Yang masih males, yang masih galau dan merasa belum butuh karena dikasih terus sama orang tua. Itu musuh paling besar bagi sebagian anak muda loh ya.Dulu saya juga gitu, senangnya nodong uang karena memang ngga menghasilkan, hehehe, tapi kalau kita berhasil melawan dan mulai membangun sesuatu di masa muda, hasilnya ya pasti akan bikin senyum bangga deh. Pokoknya pegang uang dari muda dan hasil sendiri itu asyik banget. Bisa jajan pake uang sendiri, mau beli ini itu ngga usah mikir harus minta orang tua.

Bangga karena masih muda sudah bisa menghasilkan dan berkarya positif.Saya dulu kerja mulai semester 2, kerjanya juga di pabrik yang notabene harus kerja keras, kulia dan kalo liburan cari tambahan uang untuk jajan dengan kerja di pabrik. Engga mudah dan ga pernah mikir MALU, tapi yang pasti yang malu kalau sampai sekarang masih nodong minta sama orang tua, mau sampai kapan nih?? Kalau ngga memulai nya dari sekarang, mumpung masih muda.

Untuk kalian anak muda yang berkebutuhan dan berkeinginan membantu orang tua bayar uang kuliah??Atau yang ingin punya penghasilan tanpa harus minta??Mari kerja cerdas di ORIFLAME ya, bekerja nya dari muda, membangun bisnis nya dari dini untuk bekal kelak di masa tua. Anak muda banyak, yang belum tahu bisnis nya juga banyak, jadi kesempatan kalian masih sangat lebar dan terbuka kok tapi yaa untuk mereka yang mau menghasilkan dan sadar karena BUTUH emang masih sedikit.

Syarat untuk jalanin bisnisnya apa nih kaka?? Punya scan atau foto KATEPE ALIAS KTP-nya, fungsinya?? Sebagai tanda pengenal kalian dan menunjukkan kalau nama kalian di KTP ngga alay’ers. Dan karena menandakan kalian sudah diakuin sama negara, trus apalagi syarat nya?? EMAIL AKTIF, iyaa lah ya, anak muda selalu berhubungan dengan social media, jadi harus up to date kabar terbaru dari semua social media. Akun facebook aja daftar nya pake email, dan yang penting email harus aktif. Ga harus sejam sekali cek email kok, sehari usahain nengok dan ngintip email nya, sekalian bersihin spam nya, biar email kelihatan bersih dan rapi.

Kok harus punya email?? Jangan ngaku GAUL deh kalau kalian nggak punya social media dan ga up to date. Email ini juga berfungsi sebagai media untuk pemberitahuan kalau lagi ada promo dari Oriflame, dan untuk konfirmasi member baru, intinya email iniPENTING BANGET loh ya, dan lewat email juga yang menghubungkan kita dengan teman-teman Oriflamers dari seluruh Indonesia loh.

Selain email dan KTP apalagi?? Harus punya REKENING BANK, bank nya terserah kok asal pake nama sesuai dengan nama KTP. Yang ga punya gimana?? Pergi ke bank dong, jangan sampai 1 hal aja bisa bikin semangat kalian yang ingin maju malah mundur karena kayag gini. Sepeleh tapi akan jadi kendala kalau ga mau usaha, biaya buka rekening murah kok. Seratus ribu aja uda bisa, ditambah copy KTP teman-teman, simple dan ga ada yang susah kalau mau usaha.

AKUN SOCIAL MEDIA, WAJIB and MUST HAVE yaa. Kalau social media aku rasa teman-teman yang muda ini sudah punya akun social media deh. Mulai dari facebook, twitter, BBM, Whats app, semuanya lengkap deh ya kalau bicara social media untuk anak muda. Harus punya nih?? WAJIB pake garis bawah dan bold ya, Jaringan DBC Network adalah jaringan MLM Oriflame yang saya ikutin meng-update dan memberikan training via social media loh teman-teman. Kerja nyambi belajar dan bisa menghasilkan uang, karena kita kerja nya lewat social media. Manfaatin akun social media untuk menghasilkan, itu makanya yang aku bilang ini bisnis Oriflame cocok untuk ANAK MUDA. NIAT, bayangkan aja uda siap semuanya tapi kita ngga punya nawaitu alias niat. Yaa ngga jadi, males-malesan buat yang emang NGGA BUTUH ya biasa aja, biarin mereka males-malesan, karena mereka masih merasa BELUM BUTUH. tapi kalau kita BUTUH apa masih mau males-malesan??

MODAL RELATIF MURAH, cocok untuk yang lagi super bokek dan anak kos, serta nak kuliahan. Eciyeee..bulan kemarin lagi ada promo super hebring cuman 19.900 aja. kalau bulan Juni 2014 ini?? Balik ke modal awal ya, modal murah tapi bisa dapet jeti-jeti an, cuman 49.900 saja. Nah bulan ini juga lagi ada promo heboh nih dari Oriflame. 

Dapat dua tas cantik ini senilai 749 ribu GRATIS kalau temen-temen bisa belanja 200bp aja atau senilai 1,2 juta, kalau dijual lagi ini tas, ya gapapa yah. Balik modal yang pasti. Apalagi kalau temen-temen bisa jualan, keuntungan dan balik modal, ahh Oriflame selalu baik ya dengan konsultan nya.Nah pilihan kembali ke kita nya, kita mau menjadi anak muda yang gimana nih??

Mau jadi yang biasa-biasa aja, sama dengan yang lain. Atau menjadi anak muda yang menghasilkan dan berbeda dengan yang lain karena MAU USAHA dan MAU KERJA CERDAS.Yang muda yang berkarya dan yang muda yang BISA jalanin bisnis nya, karena Oriflame bisnis nya ANAK MUDA.

Info lebih lanjut :Dyan amaliah 085731333721 (HP & WA), 7D53202B

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting