Monday, June 16, 2014

My Deep Blue

Diposkan oleh Unknown di 3:41 PM
MY DEEP BLUE

Hujan dan gerimis di luar kamar kos, pulang kerja nongkrong aja nih di kosan. Setelah mandi wangi dan 3 rakaat langsung deh buka-buka lepi canteek saya.
Ga berencana kemana-mana karena malam ini berencana untuk stay tune di depan lepi kesayangan “ My Deep Blue “ sayang banget sama si lepi ini. Nemenin 2 tahun perjalanan saya di bangku kuliah, setelah sebelum nya ditemenin sama lepi merk abal-abal. Hehehehe. Suka karena si blue ini yang nemenin saya menghabiskan semua tugas kuliah dan skripsi yang begitu fantastis. Iya.. menemani saya membangun mimpi-mimpi besar saya semenjak kuliah. Jadi inget ketika si blue yang ngambek waktu sidang skripsi, waaaaakkkkkzzz..hampir pingsan rasanya kalau ingat hal itu, si blue ngga mau connect sama proyektor, jadi pinjem punya temen deh. Hiks..hiks.. Padahal uda nyiapin materi di lepi, untung nya uda di copy di flashdisk sebagai bentuk alternative kedua saya..

Kemarin-kemarin sempet berencana mau ngejual lepi ini, tapi masih mikir-mikir karena kenangan nya yang terlalu banyak. Hiks..walhasil mengurungkan niat untuk menjual karena sempet nangis kalo barang ini ga ada. Alhamdulillah memantapkan niat untuk tidak menjual nya, dan beberapa minggu ke depan insya allah mau mengupgrade nya saja, biar nggak lemot.




Kalau dulu ini lepi cuman berfungsi untuk menyimpan musik, foto dan film saja, sekarang beralih fungsi untuk menyimpan file-file download an dari member area DBC Network. Jadi sewaktu-waktu bisa dibuka kalau buka laptop tiap hari.
Lanjut lagi ya,. malam ini ada webinar (web seminar) dari Oriflame, enaknya di bisnis ini kita sama-sama jauh tapi belajar nya barengan di tempat masing-masing dan lewat computer masing-masing. Ingat lagi yaa,.koneksi internet yang membuat kami merasa dekat. Ngga bisa bayangin deh kalo ga ada si deep blue ini, mau belajar harus keluar rumah, apalagi hujan..niscaya niatnya berkurang deh. Yang ada nggak belajar tapi malah beli cemilan yang anget-anget, wkkwkkw. Sekarang si blue dibuat nge-blue tiap hari setelah kenal Oriflame, Alhamdulillah banget belajar nya cukup dikamar kos aja, lebih investasi waktu, ga usa keluar rumah dan hujan-hujanan, lebih menggunakan waktu-waktu longgar saya untuk belajar e training, download materi dan baca-baca serta langsung ACTION.

Bayangkan ya, digambar hampir ada 700 lebih oriflamers yang online untuk menggali ilmu dari dokter ahli. Untuk konsultasi ke dokter saja butuh biaya mahal ya, bersyukur di oriflame cuma butuh koneksi internet aja loh. Jadi seperti kata TUKUL ‘ Kembali ke laptop “ wawawa..hehehehe

Terima kasih special untuk si deep blue ini yang selalu membuat saya mudah mengakses dan berhubungan dengan rekan-rekan manfaat. Bersyukur juga ditemukan dengan bisnis Oriflame, jadi buat kalian yang suka mengakses internet dan punya gadget serta smartphone yang mendukung untuk menghasilkan. Yuuk belajar optimalisasi dan memanfaatkan social media dan gadget kalian masing-masing.

Cukup dari meja kerja dirumah kalian sendiri, kalau saya cukup dari kamar kos. DPKKT (Dari Pojokan Kamar Kos Tercinta).

7D53202B




0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting