Monday, June 16, 2014

Kerja itu Harus Nyaman..

Diposkan oleh Unknown di 3:50 PM
KERJA ITU HARUS NYAMAN

Yang ngira jadi karyawan kantor itu enak siapa??
Aku yang notabene pernah kerja di kantor dan lagi kerja dikantor merasa kerja kantor itu lumayan MEMBOSANKAN. Kenapa mbak?? Bukan nya enak tuh duduk depan computer dan ber-AC? Nyaman banget kan ya?
Jawaban nya : ENGGAK NYAMAN SAMA SEKALI

Dan yang pasti bosen..bosen dengan rutinitas berangkat pagi dan pulang sore nya. Bosen juga kalo kerja harus diawasin bos. Apalagi ini dikantor baru dengan setumpuk kerjaan dari tahun-tahun kemarin yang belum selesei dikerjakan nungguin kita untuk nyelesein. Sebagai anak baru yang masih 3 bulan an kerja di tempat baru, ga kenal medan kantor dan ga kenal gimana sih kerjaan yang ada dikantor baru. harus belajar manual karena ijazah S1 kalian dianggap uda pinter dalam segala hal. Nah kan yaaa…
Kerjaan kantor itu butuh skill, keterampilan dan juga pengalaman.

Garuk-garuk kepala dulu. Hihihi
Dulu sempet kerja juga di konstruksi, yang kerjaan nya nggak sebuanyak yg sekarang.  Dan nggak seruwet sekarang (sesi curhat nih),merasa berat karena perubahan yang begitu drastis. Ini yang membuat saya mulai merasa malas untuk kerja kantor. Kejar target meskipun bukan marketing, dan kalau nggak nyampe target si bos marah-marah. Udaa biaasaaaa..dan akan menjadi ngga biasa kalau mau merubah kebiasaan ngantor.
Cita-cita pengen resign secepatnya, merasa ada semacam system yang menentang ketika berangkat ngantor. Ada hal yang membuat tidak nyaman saat duduk depan computer, mencari cari apa yang membuat ngga nyaman ini, apa kursinya yang duduk depan supervisor ini yang ga enak yah??hahahaha
Ternyata yang bikin saya nggak betah adalah kebiasaan dan rutinitas karena memang merasa ngga nyaman sama sekali. Tumpukan kerjaan faktur beli segini ini, ini sebulan loh..

Belum faktur jual. Belum LKH, yang berkecimpung di dunia akuntansi dan ekonomi pasti paham yang saya maksud :P

Boseeennnn ini dengan kerjaan yang model nya kayag ginih…duduk anteng depan computer dan ada atasan yang duduk depan saya itu rasanya sesuatu pake ENGGAK BANGET. Dulu ngelamar kerjanya pake ijazah, ditanya punya pengalaman berapa tahun?? Ijazah nya harus ditahan lagi sampe beberapa tahun, pake tanda tangan kontrak kerja juga, dan yang paling penting engga boleh nikah dulu ketika sudah tanda tangan kontrak 1 tahun. Eeeeeaaaaaaa

Berjuang nya harus setahun dulu baru boleh nikah, wkwkwkwk.  Mau keluar dari tempat kerja ya masih punya tanggungan yang lumayan, dan engga mungkin juga bisa cepet dapet kerja setelah resign dalam waktu dekat. Maklum cari kerja jaman sekarang susah nya minta ampun deh ya.

Pengen nya dirumah punya meja kerja sendiri, di depan computer dengan koneksi internet, ya saya memang cinta sama internet karena kalau kita bisa memanfaatkan nya dengan baik manfaat nya juga akan besar untuk kita. Alhamdulillah nya semoga bisa segera mewujudkan mimpi besar saya, kerja dirumahan saja, tanpa harus dateng rutin ke kantor tiap jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Kalau datang telat potong gaji, insya allah saya berjalan ke arah sana, berjalan ke mimpi-mimpi saya yang akan segera saya wujudkan. AMIIEEENNNN….

7D53202B



0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting