Thursday, June 5, 2014

Dulu dan Sekarang

Diposkan oleh Unknown di 4:55 PM
Dulu dan Sekarang ???

Bongkar-bongkar file di laptop kok ya nemu file-file jaman dulu, file foto bareng temen-temen. Bukan tipe orang yang anti banget sama make up kok, tapi dandan minimalis saja, kata saya sih. Kata temen-temen ya enggak dandan itu piddddd…lha cuman make bedak sama pelembab aja kok.

ya ampun, ini wajah kq ya lungset kayag belom disetrika..hashhh +.+

Temen-temen ada sih yang pakai make up lengkap deh koleksi make up nya. Saya mah masih anak bawang aja kalo masalah dandan. Diajarin tapi namanya saya ya suka sembarangan aja. Kadang juga cuman olesin bedak padat aja, setelah itu berangkat ke kampus, maklum takut telat, hihihi. Dulu ngga pernah mikir kalo orang liat kita dandan jadi seneng dan kelihatan fresh muka nya kalau mau merawat dengan baik.

Nah, setelah pulang kampus kalau jalan campur debu jalanan muka nya langsung kusam trus item banget, nah make up campur debu gak baik ya temen-temen. Kenapa?? Karena sisa make up yang bercampur dengan debu bisa membuat wajah bercampur bakteri. Nah kalau nggak sesegera mungkin dibersihin bisa timbul yang namanya jerawat.

Nah disini saya mau bagi-bagi TIPS ala saya ya. buat temen-temen yang muka nya kusam dan oily (berminyak) berlebih.

1.    Tips yang pertama kalo muka temen-temen berminyak banget, jangan pakai pemutih dulu ya. Atau hentikan penggunaan pemutih pada wajah, pemutih pada wajah bisa menyebabkan muka mengeluarkan minyak yang berlebih.

2.    Setelah temen-temen menghentikan pemakaian pemutih, step selanjutnya temen-temen sesudah memakai make up harus rajin bersihin dulu ya make up nya. Kalo saya pakai make up remover (tengah kalo digambar bawah) ini dari Oriflame. Membersihkan make up menggunakan make up remover membuat muka terlihat lebih segar dan mencegah kotoran-kotoran yang masih menempel di muka seharian.

pure nature (sabun cuci muka), make up remover dan essential masker (all produk oriflame yah)


3.    Setelah membersihkan make up, temen-temen baru boleh deh cuci muka.

4.    Memakai masker juga boleh loh temen-temen, seminggu 1 sampe 2 kali rutin, tujuan nya untuk menyegarkan kulit muka. Secara umum memakai masker ± 20 menit, tapi kalau saya suka pakai malam hari ketika mau tidur, setelah itu nyalain deh kipas angin ke muka, kerasa adeeeemmm banget. Selain bisa menenangkan fikiran loh. Apalagi masker nya beraroma buah-buahan, semakin cepet tidur karena harum nya dan adeem nya tadi (pengalaman sendiri). Masker yang saya pakai seperti gambar diatas yg sebelah kanan warna pink.
Kalau masker saya ini cukup dibilas aja kok, dulu pernah pakai masker yang kalau mau noleh musti ngikut seleher deh wkwkwkkwkw. Atau pernah juga pakai masker yang ga boleh dibilas, jadi harus di buka paksa, sampe harus menjerit karena ini kulit muka berasa mau copot.

5.    Harus rutin ya temen-temen membersihkan muka nya, biar hasilnya juga kelihatan. Hehehe. Setelah itu boleh deh upload foto before dan after seperti saya, jadi terlihat beda nya sebelum merawat dan susadah merawat.

Karena mau susah-susah dulu, meluangkan waktu untuk memperhatikan dan merawat muka dengan baik, maka hasilnya ya jadi kayag sekarang deh. Seperti apa??
Seperti ini..seperti ini..seperti ini..

kalo mau tau hasil foto yg lebih banyak perbedaan saya dari deket, boleh ya add fb saya di poeuy@rocketmail.com

Iyaahhh ini saya yang sekarang, bedaaa banget sama yang dulu..beda banget.

Muka nya uda ga oily karena selalu rajin bersihin muka, setelah enggak oily banget dang a kusam, sekarang uda pakai pencerah muka bukan pemutih muka ya,  nanti takut kalau putih nya cuman di muka aja. Ngerii banget ih..konsumsi air putih lebih banyak juga penting loh temen-temen karena air putih baik banget loh buat kulit.

Jadi buat kalian rajin-rajin ya merawat muka, lebih fresh dan lebih seger membuat kita terlihat tetep unyu unyu loh :D



0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting