Thursday, June 26, 2014

BEAUTY CLASS ARISAN IBU-IBU PKK FKG UNAIR 13 JUNI 2014

Diposkan oleh Unknown di 10:26 AM
BEAUTY CLASS ARISAN IBU-IBU PKK FKG UNAIR 13 JUNI 2014

Jumat cerah pagi ini..
Semangat Pagi teman-teman Oriflamers..

Hari ini saya nggak ngantor loh, tepatnya sudah 3 kali mbolos terhitung dengan sekarang, hehehehe. Love at the second sight, yaah..dulu awal-awal nya ogah-ogahan kalau disuruh ngikut acara offline bareng upline-upline. Takut, bingung ijin dan MALAS. Factor 90% nya adalah MALAS, padahal loh yaa..sekarang uda cinta banget sama acara-acara kayag gini. Seneng banget deh bisa ketemuan bareng Oriflamers yang lain. Sampe rela bela-belain bolos, sampe rela-relain bohong sama supervisor dan bilang sakit tanpa surat dokter. Hihihihi.

Sekarang sudah nggak pernah ada alasan untuk malas dan takut akan ditanya sama orang-orang dikantor. Ibaratnya biarkan mereka penasaran dengan pertanyaan-pertanyaan yang pengen tahu itu, yang penting kita jalan aja deh. Nantinya juga dipotong uang gaji kita karena nggak masuk kerja, ya Alhamdulillah nya bisa dapat ilmu, dapet teman dan segera memantaskan diri menjadi pelaku bisnis Oriflame yang baik.

Pagi-pagi sudah mandi dan sarapan di rumah upline karena memang sengaja nginep untuk persiapan nya. Saling ngingetin dan saling menjadi kerincingan, itulah fungsinya kami. Kalau yang satu lagi down, yang lain nge-up in semangat nya. Saling support, saling bantu dan saling ngingetin. Cinta nya nambah karena punya teman yang jadi kerincingan, enaknya di bisnis ini ya, sama-sama saingan untuk menggapai mimpi nya, sama-sama berjuang tapi kami saling bantu biar sama-sama BISA.

Buru-buru berangkat ke FKG UNAIR karena takut telar, Karena stand bazar sudah mulai dibuka dari jam 7 pagi. Alhamdulillah sampai disana nyari parkir motor dan langsung cap cus ke stand bazaar. Jujur ya..baru sekali ini masuk FKG Unair, minder banget nih masuk sini. Secara yang kuliah disini kan anak nya orang “ PUNYA “, kuliah aja naik mobil. Nggak ada istilah jalan kaki kali yaa disini, duluu jaman enggak enak saya kuliah aja jalan kaki. Hahahahha.

Beda kampus euy, beda kemampuan dan beda tingkatan. Ya sudah balik lagi ke acara beauty class nya yah, tepat setengah 11 acara dibuka nih sama mba Ayu Dewi..mba Ayu ini ASM (Area Sales Manager) Oriflame Surabaya. Cantik dan suka banget ngeliat mba Ayu, make up nya serasi sama baju batik nya.



Nah, ini acara beauty class nya uda dimulai, peserta nya dari macam-macam usia karena memang acara nya ibu-ibu PKK nih. Dari yang muda sampai yang tua juga ada. Foto-foto selama acara beauty class nya. Untuk model ada salah satu peserta relawan yang mau di make over.







Special terima kasih untuk mba ayu yang menyempatkan hadir dan membantu teman-teman hingga terlaksananya acara ini. Alhamdulillah sukses dan insya allah bermanfaat ke depannya.
Untuk teman-teman kampus dan ibu-ibu rumah tangga yang ingin mengadakan beauty class dengan lokasi dekat Surabaya, sidoarjo atau mojokerto bisa menghubungi saya.
085731333721 / 7D53202B



0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting