Thursday, June 26, 2014

BERANI MENULISKAN MIMPI

Diposkan oleh Unknown di 10:29 AM
BERANI MENULISKAN MIMPI

Ceritanya istirahat ngantor belajar e-training sama upline bunda loly, ada salah satu slide yang membuat saya berani menulis seberapa besar harapan dan mimpi saya saat ini.
Bismillah..

“ Ingin segera memberikan yang terbaik untuk ibu, memberangkatkan beliau haji “
“ Resign dari tempat kerja, dengan hanya kerja dirumah tapi tetap berpenghasilan, menemani ibu dirumah “

Tiba-tiba nyeseg dan mewek meneteskan air mata kala membaca comment dari upline (ini beneran mbrebes mili), makasih ya bund sudah mengingatkan lagi mimpi terbesar saya waktu memutuskan pertama kali gabung di Oriflame. Begitu besarnya mimpi ini dan ingin segera mewujudkannya, jadi yang bikin mewek itu kata-kata :

 “ Supaya segera jemput SM dan resign demi nemenin ibu di mojokerto

Bener-bener mewek di kantor ini ceritanya, nangis karena sampai detik ini belum bisa memberikan yang terbaik untuk ibu. Maaf ya ibu, belum bisa membuat bangga dan menyenangkan, hiks hiks.



Yah..ibu saya mimpi besar saya, kesayangan saya dan kebanggan saya. Lebih dari sekedar penting, tapi sangat penting. Ibu saya single parent yang tinggal di rumah mojokerto berdua dengan nenek saya, ayah sudah setahun yang lalu meninggalkan kami. Ayah lebih dulu menghadap Allah, dan sekarang ibu tinggal dirumah berdua dengan nenek.

Kami bukan keluarga yang kaya dan hidup dengan mewah, ayah adalah pensiunan Angkatan Laut. Alhamdulillah ibu mendapat uang pensiunan setelah ayah meninggal. Saya dan kakak laki-laki saya tidak dididik untuk selalu meminta ketika ingin sesuatu, kami dibiasakan untuk menabung. Dan yaa sampai sekarang tidak terbiasa untuk minta-minta, dan kalau ingin sesuatu selalu berusaha dan mengupayakan semuanya sendiri.

Di Oriflame saya bertemu leader-leader hebat, dan di Oriflame juga saya berani bermimpi dan berani untuk menuliskan nya disini. Membahagiakan orang tua saya adalah satu-satunya mimpi terbesar saya saat ini. Saya berani menuliskan nya, meskipun sekarang saya bukan siapa-siapa dan masih belum bisa dikatakan sukses.

Jadilah pemimpi teman-teman bukan pengkhayal, pemimpi yang berani mengupayakan untuk mencapai mimpinya dengan segera. Bukan pengkhayal yang selalu menjadi pemimpi tapi tak pernah berusaha mewujudkannya.

Bukan tentang kesalahan yang pernah kita lakukan ketika kita belum sukses, tapi tentang bagaimana kita memperbaiki kesalahan yang pernah kita lakukan dan belajar untuk tidak mengulang kesalahan itu lagi.

Beranikah kalian menuliskan mimpi besar kalian seperti saya??

7D53202B



0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting