Monday, May 5, 2014

Oriflame-an Rasa Nano-Nano

Diposkan oleh Unknown di 10:10 AM
Iya, saya nyebutnya  
ORIFLAME-AN RASA NANO-NANO


Bukan produk Oriflame nya yang punya rasa nano-nano ya

Tapi jalanin bisnis nya



Pertama kali gabung dan join masih ga paham dan bingung mau ngapain

Alat untuk ngerjain uda ada



Laptop, hp, koneksi inet, email aktif, rekening bank dan yang paling penting NIAT



Begitu gabung November 2013 kemarin

Langsung dengan semangat 45 nawarin bisnis nya ke temen2 di facebook

Mau tau nggak saya dapet apa??



Saya di bilang NIPU lho..

Ga percaya?? Boleh deh dicoba sendiri :P hihihi

Atau di bilang, " Males ah mbak, MLM kan ya? "

Ada juga yang bilang kayag gini " Aq gak bisa mbak, susah dan ribet "



Ngeri gitu ya, ketika semangat uda terbakar 100 derajat celsius



Yang ada malah di ejekin orang, di hina orang,. dan ditolak mentah2 sama orang..hehehe :D

Kalo difikir2 memang kesalahan saya, saya gak tahu cara ngenalin dan bukain pintu rejeki mereka



Mulai belajar, karena di bisnis ini semua diajarin

Ga langsung sehari atau 2 hari bisa



Pernah juga nyoba nawarin dan kirim katalog jauh2 tapi tanpa HASIL

Yang uda dikirimin katalog gak mau beli sama sekali

Uda keluar uang tapi tanpa hasil :)



Ini namanya PEMBELAJARAN

Yang namanya SALAH harus PERBAIKI

Yang naanya GAK BENER harus BENERIN



BELAJAR ya..

Mesti jewer sendiri ini telinga :P

Karena beberapa waktu lalu sempet males2an ngerjain bisnis nya



Dulu waktu sekolah aja kalo mau ujian harus belajar beberapa hari dulu



NGEFEK kq kalo mau BELAJAR



Oriflame-an itu dapet pengalaman baru

Dapet ILMU BARU



Yang paling penting ngumpul sama orang2 MANFAAT

Ketika deket sama mereka 

Semangat nya pasti langsung GO ON deh!!



Banyak MIMPI dan keinginan dari temen2 ini

Lewat Bisnis Oriflame ini mereka wujudin nya, dan SAYA salah satu nya



Semua nya dilakuin demi orang terdekat yang di sayang

Bisnis yang jual MIMPI



Beli semua nya disini

Insya allah ya,.





Ini BISNIS saya, rasanya NANO-NANO

Tapi insya allah ke depan nya akan berubah jadi MANIS :)





#DBCN

#OrifameID

322c79ea



SEMANGAT PAGI

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting