Monday, May 5, 2014

Ini Bisnis ku, Mana Bisnis mu??

Diposkan oleh Unknown di 10:24 AM
Sebelumnya.. tak kenal maka tak sayang..
Kalo mau ngajakin orang gabung dan bukain pintu rejeki temen-teman yang berminat gabung di bisnis online harusnya mereka kenal baik dulu dengan yang ngajak untuk menghindari yang nama nya PENIPUAN ya dear..
Sekarang banyak loh BO ( Bisnis Online ) yang mengiming-imingi banyak hadiah dan uang berjuta-juta, tapi mereka scam.
Bahkan banyak diantara nya yang tidak tau upline dan yang ngajakin mereka untuk gabung di bisnis nya siapa, hanya sekedar bla bla bla.. jelasin bisnis nya aja tanpa tau yang berdiri di depan nya itu siapa, profesi nya apa.. bener gak?? Yang lagi baca serius pasti pernah ngalamin ya?? Hayoo ketahuan tuh!!
Jadi hanya sekali aja semangat nya ON FIRE ketika dijelasin tentang bisnis nya dan setelah itu langsung LETOY atau LEMES dan PINGSAN, hihihi
Kenalan lagi ya J

Nama saya Dian Amaliah, asal nya dari kota Onde-onde..Yuupp Mojokerto punya
Sudah lulus sarjana S1 di fakultas ekonomi jurusan akuntansi di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Malang tahun 2013 kemarin, dan sekarang saya kerja di sebuah perusahaan swasta bidang ready mix di Surabaya, baru dua bulan ketika nulis cerita ini. Dulu kerjanya di perusahaan kontraktor kubah masjid.
Lebih kenal lagi kenapa saya tertarik untuk ikut bisnis MLM yang di mata masyarakat NEGATIF aja bawaan nya. Dan iyaa Alhamdulillah saya kenal bisnis ini pertama kali ketika lagi nyari kerja di mojokerto via online. Dan kq ya nemunya bisnis Oriflame..
Ceritanya sudah bosan bergelut dengan dunia kerja yang mengharuskan jauh dari rumah, pengen suatu hari hanya duduk dirumah dan pergi travelling kemana-mana karena urusan kerjaan saja, bukan monoton duduk di depan monitor dengan mitos “ BOS selalu benar dan karyawan selalu SALAH “
Nusuuk kalo denger mitos itu ya :D makanya nanti suatu saat pengen wujudin mimpi berhenti jadi pegawai itu sebagai suatu kenyataan.
Nah, balik lagi ke bisnis nya, kalo ada yang nanya, “ Mbak saya takut nih MLM banyak yang bilang NIPU, trus kalo saya kena TIPU mbak gimana? “ iya dear gapapa waspada ketika kita cari info tentang bisnis online, mau ngeluarin uang juga harus neliti dulu bisnis nya kayag gimana, sehat kah?? Dilindungin undang-undang kah?? Manfaat nya untuk kita apa??
Kalo yang uda pernah kena tipu itu berarti kurang paham betul tentang bisnisnya dan udah keburu gabung, negok kiri kanan, nanya dulu lebih baik. Itu kenapa di depan saya perkenalkan tentang diri saya sebelum ngomong ngalor ngidul tentang bisnis nya.
Tau gak, cinta itu awalnya dari LIHAT, CARI TAHU, RASAKAN
Kalo udah tau terus ngapain?
Berhenti untuk tahu aja ?? YA ORA OPO-OPO
Ga GABUNG di bisnis nya ?? ITU KEPUTUSAN
Mau Gabung tapi berhenti di tengah jalan ?? JANGAAAAAANNNNN, Sayaaanggg banget deh, ibarat kita cinta kalo setengah-setengah dan nanggung rasanya kan hambar ya..
Jatuh cinta ketika melihat upline pegang papan recognisi uang puluhan juta, uda BIASA
Jatuh cinta ketika merasakan MANFAAT nya ?? LUMAYAN
Jatuh cinta itu ketika PROSES nya membuat kita belajar banyak hal, punya banyak teman yang punya MIMPI sama, sama-sama pengen sukses di bisnis nya,
Dan yang paling bikin JATUH CINTA ketika sama-sama ngelakuin dan jalanin bisnisnya demi KELUARGA
Belajar lagi Yuuk,,Yukk,,
Berproses sama-sama dan sama-sama sukses di bisnis nya
Kita bisa, kalian bisa, sama-sama gandengan tangan yuuk
Yuuk dear.. KITA SEMUA PEMENANG ( WE ARE THE CHAMPION )


Barengan sama upline, Maki / Yulia Riani (tengah) IRT dengan 3 anak yang uda berpenghasilan 50jt an, ngerjain bisnis nya dirumah tapi tetep berpenghasilan dan bisa isi garasi rumah dengan scoopy dan CRV gratis nya dari Oriflame, bunda Loly Rahayu, enyak upline yang selalu menyemangati dan selalu membuat saya konsisten dengan tujuan awal gabung di bisnis ini, sekarang beliau menyandang level 12%, kalo Maki uda qualifying Executive director dan sebentar lagi BMW gratis dianter untuknya :)
 
Oriflame Opportunity Meeting 19 April 2014 di kantor cabang Oriflame Surabaya, seneng loh bisa kumpul kayag gini dengan banyak teman yang punya mimpi sama, sma-sama pengen sukses di bisnis ini :)


0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting