Monday, May 5, 2014

18 Mei 2013 – 19 Mei 2013

Diposkan oleh Unknown di 10:03 AM
18 Mei 2013 – 19 Mei 2013
AYAH..

Sabtu (19 Mei 2013) itu terasa sendu..
Sabtu Pagi itu AYAH pun tak sempat pamit ketika terakhir akumenemaninya di ICCU Rumah Sakit Umum Sidoarjo
ALLAH lebih menginginkan AYAH kembali di sisi NYA..

Andai saja aku bisa mengulang beberapa bulan kemarin
Aku akan memilih untuk bisa bertemu dan bicara tentangkelulusan ku 3 bulan yang akan datang
Rencana indah yang telah kususun dan kurencanakan untukpertengahan tahun ini GAGAL
AYAH tak bisa melihat kesuksesan ku di depan panggung wisuda
Dengan menyandang gelar SARJANA S1 EKONOMI

Betul..DIAN AMALIAH, SE

Itu hanya mimpi ketika aku berencana untuk memberikankejutan kesuksesan ku didepannya
Di hari itu aku ingin Ayah mendengar ku, dengan DIA atauTANPA DIA aku bisa menyandang sukses
Cerita sukses ku didepannya, bukan tanpa pengorbanan yanghebat dan tanpa perjuangan serta air mata

Hari itu dimana aku ingin AYAH melihatku
Memakai kebaya dan berdandan cantik lengkap dengan bajuwisuda
Aku ingin membuat nya meneteskan air mata

Bukan air mata penyesalan
Tapi air mata kebahagiaan
Satu lagi anaknya telah sukses menuntaskan studi terbaik
Beban di punggungnya berkurang (lagi)

Terakhir kali aku bercerita padanya, aku tidak mendengarjawaban YA, dia akan datang
Kala itu DIA masih ragu untuk menghadiri
Tapi DIA berkata akan mengusahakannya

Ternyata itu jawabannya

DIA TAK AKAN PERNAH DATANG DAN TAK AKAN BERUSAHA UNTUKDATANG

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting