Sunday, May 11, 2014

Bosan Kerja Kantoran

Diposkan oleh Unknown di 5:14 AM
BOSAN JADI PEGAWAI KANTOR

Kalo boleh hapus hari, pengen nya hapus hari SENIN dari peredaran kalender, pada suka gak ma hari SENIN??

Kalo saya benci nya amit-amitt deh, hihihi, kerja libur cuman hari minggu aja, balik dari kos sabtu siang, istirahat cuman sekejapan mata doang.
Senin pagi uda lanjuut balik kerja lagi ke Surabaya gitu ya, susah harus ninggalin rumah, ninggalin ibuk untuk seminggu ke depan.

Beraaattt langkah nya, kalo uda berat jadi nya gak pernah ikhlas jalanin nya.
Kerja gak ikhlas asalkan masuk dapet gaji koq, itu yang bikin tambah galau. Hahahaha, rasanya ga leluasa jalanin nya, MAKAN GAJI BUTA??

BUKAN ya, yang jelas kerja beneran, enggak cuman ngelamun dikantor aja, bosen tiap hari senin harus berangkat jam 5 tet dari rumah, bosen tiap sabtu sore harus pulang ke mojokerto dari kos.
Capeeeekkkkkk dan mau sampek kapaaannnnnn???

Pengen suatu hari kerja dengan nikmat dari rumah, pegang laptop atau computer cukup dirumah aja.
Sesekali jalan-jalan sambil keluar rumah travelling bareng keluarga dengan tujuan kerja. Moduus travelling dan jalan-jalan dengan nyambi kerja ceritanya.
Ada yang pengen kayag saya nggak??
Bosen tiap hari nerobos macet demi datang kerja nggak telat.
Karena kalau telat potong gaji berlapis -_-  bosen musti kudu hindarin polisi waktu bawa motor kemanapun, karena ga punya SIM ( inih ceritanya curhat colongan :P )

Yang sama nasib nya seperti saya boleh sharing kq, hahahaha, sama-sama curhat sebagai pegawai yuuk :P kalo dulu.. kuliah ngabisin 4 tahun ngekos di Malang yang jauh dari rumah, masa iyaa sekarang uda kerja harus jauh lagi dari rumah.
Bosen tiap berangkat kerja masuk jam 8 dan harus berangkat jam 7 pagi karena bareng-bareng hard worker yang lain.
Maceettt..macet nya Surabaya sih bagi saya lumayan, lumayan menyita waktu maksud nya.
Karena tiap hari senin musti rempong nganter kakak yang juga kerja di Surabaya, tepatnya ujuuungggg utara nya Surabaya. Terus langsung capcus ke kantor, kalo ada yang jawab
“ Yaaaahhhh terima jaa lah itu NASIB lo kali “

Tunggu tunggu..NASIB bisa dirubah kq dan gak selamanya akan jadii TERIMA AJA.
Karena saya bukan termasuk orang yang nerimo an dengan NASIB dan berkompromi dengan mereka.
Yakiin deh, yang diatas bikin kita seperti ini bukan tanpa perhitungan, karena emang Allah percaya bahwa kita mampu ngatasin yang dibilang orang NERIMO ae lah.
Allah gak akan merubah suatu nasib kaum sebelum dia merubah nasib nya sendiri.
Tuuhhh kan yaaaaa….

Ubah pola pikir yang cuman bilang “ TERIMA NASIB “ ini mental nya orang mudah menyerah loh ya, kalo kelamaan dalam fikiran kayag gini lama-lama fikiran kita akan terbelenggu dalam down mental.
Kalo uda gini pasti deh bilang nya “ YA SUDAH LAH “, selesei, hidup nya stagnant disitu dan jamin gak pernah berubah lebih baik.
Berubah ya,.berubah dan berubah..
Pecuut diri kalo mau jadi yang lebih baik, mau sejahtera dan mau lebih makmur :D (kayag Negara) tapi ya emang harus di pecut dilatih jadi mandiri.
Gak terbiasa?? Gapapa.. paksain diri dan latih diri untuk membiasakan hal yang baik.
Yang bosan kerja kantor dengan seabrek rutinintas nya, boleh nyobain bisnis yang bisa diturunin atau diwariskan ke anak, istri atau suami, bisnis yang bisa dikerjain ibu rumah tangga yang kerjaan nya dasteran di rumah sambil gendong bayi, bisnis yang bisa dikerjakan dengan bagi waktu untuk yang kerja kantoran seperti saya juga.

Seperti saya ini, insya allah nanti setelah punya penghasilan tetap yang menjamin kehidupan keluarga akan berhenti jadi pegawai dan berhenti ikut orang.

Bosan dengan rutinitas nya, bosan dengan macet nya, bosan ketika selalu dikatakan salah oleh bos.

Yaialah, pernah denger istilah bos selalu benar dan karyawan selalu salah??
Mulai kapan membangun semua hal ini?? Mulai sekarang, jangan tunda hal baik ya insya allah yang gigih, yang telaten dan pantang menyerah pasti PANEN

Go DIAMOND

322C79EA

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting