Monday, May 5, 2014

Bukan Sulap Bukan Sihir :P

Diposkan oleh Unknown di 10:42 AM
BUKAN SULAP BUKAN SIHIR

Pernah denger pesulap ngomong gitu gak??
Wiih seneng pasti ya kalo jalanin bisnis nya tinggal ngomong gitu,uang langsung ngalir ke rekening tiap hari tanpa usaha, kalo di Oriflame enggak bisnis yang gitu ya dear, enggak bisnis yang ongkang-ongkang kaki leyeh-leyeh tanpa usaha. Disini kita kerja kalo mau dapet gaji, sama kq kayag kita kerja kantor, bedanya bisa dijalanin di rumah via ONLINE dan OFFLINE.

Butuh modal ?? pasti nyaaaaa..
Berapa?? Di bulan Mei 2014 ini Oriflame kasih penawaran muraahhh bingiit, cuman 9.900 bisa untuk daftar member dengan harga normal 49.900. ada program WP 1, WP 2 dan WP 3 untuk konsultan Oriflame yang rajin TUPO 100bp tiap bulan.

Dapat darimana mbak modal untuk belanja bulanan 100bp??
Yang suka jualan, ya jualan aja J ada catalog kok yang bantu jualan, ada harga nya untuk harga jual, gambar produk uda ada ya, tinggal kita nawarin ke customer. Untuk masalah pengiriman bisa di cek juga di web nya oriflamme, kurir ada, ds motor yang deket kantor cabang dan langsung nganter ke rumah ada.

Kalo yang jualan nya dikit dan gak bisa jualan gimana mbak?? Boleh dipake sendiri, produknya terjamin kok, saya toiletries mulai dari pasta gigi, sabun, shampoo semua nya pake produknya Oriflame. Sukaaa karena emang enak dipake, untuk perawatan badan, body cream juga pake’ loh.. All make up, mulai foundation, bedak, eyeliner, mascara, eye shadow, lipstick pake Oriflame semua.

Mahal??  Relative kok
Sama kayag lihat cow ganteng dan cew cantik
RELATIF dan dari sudut pandang mana kita melihat nya :P hihihi
Ini bisnis berproses ya, namanya juga kerja ya haruus USAHA dulu, gajian nya nanti setelah usaha :D
Kuncinya cuman sama-sama berproses, belajar dan mau TEKUN nanti pasti akan PANEN kq..



0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting