Friday, May 30, 2014

Beauty Class Oriflame 25 Mei 2014

Diposkan oleh Unknown di 1:34 PM
Semangat Pagi..

Kali ini mau bagi-bagi cerita tentang acara yang diadain kemarin tanggal 25 Mei 2014 di kancab Oriflame Surabaya. Acaranya beauty class loh, disini kita bisa belajar sepenuhnya tentang gimana sih make make up yang bener dan make kosmetik biar kelihatan LOOK A GREAT. Hihihi

Tarif acara nya cuman 10 ribu aja, dengan perlengkapan make up tentu aja kita bawa sendiri ya. Kemarin sempet ngajak temen-temen mahasiswi UBAYA karena mereka mau ngadain acara beauty class juga. Alhamdulillah acara berjalan lancar. 

Lima teman UBAYA terlihat antusias ngikutin acara beauty class nya. Acara berlangsung dari jam 10 siang sampe abis dhuhur sekitar jam 1 an.
Malem nya nginep rumah bunda loly :D hihihi, karena paginya berangkat ke kancab Oriflame barengan.
Bekal malem itu se tas ransel karena besok mw bawa kaca sama perlengkapan nya untuk 7 orang.
Bawaan uda se-ransel aja :D padahal cuman nginep sehari, biasa ya..anak gadis..wkwkwkwk

Emang ya kalo uda cinta dan pengen dapet ilmu nya apapun akan dilakuin termasuk nginep-nginep rumah orang.. wkwkwkwkk.
Makasih ya bunda loly :D atas sarapan dan makan siang nya sebelum pulang, hahahaha. Bunda loly ini manager dan aplen saya di Oriflame, sama-sama punya mimpi besar yang harus diwujudin yang membuat kami sama-sama mau jalanin bisnis nya Oriflame.
Yang pasti rumah nya bunda loly deket sama kos an, kalo ga ada Oriflame mungkin kita ga bakal dipertemuin dan kenalan sampe jadi deket kaya sekarang. Hehehe
Barengan sama emak manager bunda loly, anak nya uda 1 dan uda jadi tante-tante tapi masih kelihatan muda.wkwkwkwk. ini orang jadi ge-er nanti kalo baca postingan saya.. >.<

Balik ke acara Beauty Class ya..
Yang dateng rame loh kayag gini nih 



Pada mau dapet ilmu dari bisnis nya, seneng deh bisa ketemu meskipun awalnya ga kenal, lewat bisnis dan acara offline kayag gini jadi kenal deh. Kenal sama ibu-ibu, embak-embak dan mas-mas yang ternyata juga dateng loh ke acara beauty class. 

Eits, jangan mikir negative dulu ya, mas-mas ini malah yang lebih paham gimana cara make up yang baik. Banyak ngajarin kita juga gimana cara make foundation, bedak, dll loh.

Saluut banget yaa..

Dan itu buktiin kalo di bisnis ini semua nya bisa belajar kq,.ibaratnya kalo emang kita mau jemput ilmu nya ya pasti BISA.
Sempet ngambil foto teman-teman sebelum dan sesudah acara beauty class nih.
Dan hasilnyaaa….

Surprise..







Bukan dandan menor untuk berangkat ke kampus. Dandan natural untuk usia anak mahasiswa, untuk ke kampus dan untuk jalan-jalan nge mall cocok nih.

Jangan pernah berfikir gini ya dear “ Ah buat apa sih dandan, toh gini2 aja “
Kita ga pernah tahu ya nanti waktu kita keluar mau ketemu siapa, eh sapa tau ketemu si cowo ganteng. Cie cie…

Atao ketemu temen lama..

Sekedar sharing, ngerawat diri dan peduli dengan diri itu perlu, buktinya nih ada teman yang lama ga ketemu dari jaman SMA. Sempet pangling ketika ketemu saya kemarin dijalan. Katanya dulu ini muka kusem dan item.. mungkin efek nggak ngerawat diri kali ya :D dan katanya sekarang berubah.

Alhamdulillah deh kalo ada yang muji kayag gitu, hihihi
Jadi mulai sekarang belajar telaten ngerawat dan peduli terhadap diri sendiri yok, ga ada salahnya juga karena itu merupakan bentuk penghargaan kepada diri kita.



0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting