Monday, May 5, 2014

Kenalan Yuukk..

Diposkan oleh Unknown di 9:26 AM
KENALAN YUKK..

Assalamualaikum 

Ada pepatah bilang kalo TAK KENAL MAKA TAK KENAL SELAMANYA :D
Uppsss, maksudnya TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, kenalan dulu ya biar sayang sama yang nulis blog ini J dyan amaliah, manggil dyan boleeeh, manggil upid juga boleeeeeeh, lahirnya di kota kecil 1jam dari arah Surabaya ke barat, tepatnya Mojokerto. Pada tanggal 09 Oktober 1990, yupp..24 tahun yang lalu.

Dulu menghabiskan menempuh pendidikan dari TK – SD – SMP – SMA di mojokerto juga, anak terakhir dari 4 bersaudara, satu-satunya anak cewek :D kakak kedua dan ketiga meninggal dari masih bayi. Jadi sekarang tinggal 2 bersaudara, dan kakak yang tertua uda berkeluarga dengan 1 orang putri dan bersekolah TK.
Nemu ini poto jaman masii SD, masi menyu-menyu :D

Kalo yang ini poto jaman SMP, keliatan ga ngurus diri bangett ih ..

Jaman SMA dulu ga pernah manjangin rambut, paling poll ya pendek segini inih :v

Foto untuk persiapan ijazah dan daftar sidang di kampus, dulu masih inget ketika ngambil foto nya orang, jadi ini foto dulu ketuker sama punya mbak2 lain, OMG sampe ga ngenalin diri sendiri di foto :D 

Setelah menamatkan pendidikan di bangku SMA melanjutkan kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di fakultas ekonomi jurusan akuntansi perpajakan. Alhamdulillah tahun kemarin tepatnya bulan juni resmi menyandang tambahan nama belakang DIAN AMALIAH, SE hehehe :P (nge-selfie dikit gapapa kan ya). Sebulan tepat sebelum resmi di wisuda ayah dipanggil duluan oleh Allah. Satu lagi ujian yang harus benar-benar dihadapi kala itu. Tapi insya allah ujian yang diberikan Allah membawa berkah yang begitu besar, dan Allah pasti tidak akan memberikan ujian berat ketika umatnya tak sanggup menghadapinya.

Hobi mulai gencar nyari duit sebelum sidang perkuliahan, merasakan manisnya menghasilkan uang dengan keringat sendiri itu rasanya sesuatu, seneng banget bisa beli apapun yang dipengenin dan sekaligus ga ngerepotin keuangan keluarga. Banyak yang meragukan kemampuan diri ketika nyambi kerja, banyak yang nanya dan menurut saya itu bukan lagi sebuah pertanyaan, tapi lebih mengarah kearah cercaan (maaf). Cercaan mengenai lama gak daftar sidang sudaa pernah dirasakan, bahkan teman dekat yang mencerca pun banyak. Tapi yaa Alhamdulillah ndak telat wisuda dan masih barengan ketika wisuda. Dengan bangga bisa bilang “ Hei ini loh saya uda bergelar S.E dan sudah menghasilkan sendiri, bukti cercaan anda sama sekali gak terwujud ya “. Anggep semua cercaan itu OBAT ketika kita sedang down dan sedang tidak bersemangat untuk mengerjakan skripsi, PAHIT memang tapi kalau mau sembuh segera MINUM ya. Kan anjuran dokter ga SEKALI aja minum obat nya :D 2 – 3 kali sampai SEMBUH. ( asalkan jangan suntik ajah :P ) paling ogah ketika sakit disuntik..emoooohhhh >.<

Pernah kerja di perusahaan konstruksi spesialis atap masjid daerah gedongan Sidoarjo selama kurang lebih 3 tahun, dulu PKL / magang nya emang disitu karena emang adik yang punya perusahaan nya itu temen chatting dulu. Setelah penat dengan kerjaan yang itu-itu aja dan ngerasa uda terlalu terbebani dengan tugas seabrek tapi dikerjain sendiri dengan gaji yang ga seberapa, akhirnya mutusin untuk pindah kerja ke lain hati <3 hihihi.

Dapet kerjaan di Surabaya tepatnya di daerah bratang binangun, waktu nulis ini artikel uda 2 bulan setengah kerja ditempat baru ini. Posisi sebagai staff adminsitrasi bagian perpajakan. Cocok?? Alhamdulillah masih dalam masa penjajakan dalam kecocokan. Bukan tipe orang yang baru berapa bulan gampang pindah ke lain hati dalam masalah kerjaan, nganggep nya kalo masih PDKT sama kerjaan beberapa bulan aja, kita belum kenal betul tentang keasyikan nya dan kenyamanan nya.

Selain kerja kantoran, saya juga jalanin bisnis MLM, tidak seperti kebanyakan orang ngomong kq, kalo bisnis MLM itu NIPU. Buktinya MLM yang saya jalanin via DBCN ini beroperasi dengan sehat karena salah satu syarat sehat atau tidak nya dilihat dari bonus yang diberikan, sedangkan Oriflame memberikan bonusnya dari penjualan produk bukan dari berapa orang yang telah diajak dan direkrut untuk gabung menjadi member nya. Intinya selama mereka yang telah direkrut belum belanja produknya maka dianggap mereka belum aktif sebagai member. Sedangkan untuk produknya Oriflame, produk Impor swedia yang 80% nya make up. Ihh PROMO ya mbak inih..biarin dah, gapapa donk kalo saya ngajak teman-teman untuk membuka dan memulai bisnis mereka sendiri yang jadi bos.

Ibu Rumah Tangga yang jalanin bisnis nya juga banyak dan banyak juga yang uda berhasil kq, bukan 1 atau 2 tapi banyak bangett.. seneng bisa dapet banyak temen yang punya mimpi sama, sama-sama pengen sukses di bisnis nya. Inti kenapa mereka mau jalanin bisnis nya karena semua pengen bahagiain orang yang disayang, terutama orang tua dan keluarga.

Done ya..daripada baca cerita cap cip cup banyak, yang ada malah bosen, dan saya dikira nipu ada baiknya dan boleh nanya secara langsung setelah itu nanti boleh add facebook dan social media saya.

Terima kasih ya uda mau menyimak perkenalan singkat yang cukup rumit J jangan bosan-bosan baca posting yang selanjutnya ya, karena ini blog dibuat emang karena masih belajar dan penulis masih awam. Mohon saran dan kritik membangun. 

Foto terbaru sekalian numpang narsyong :P






1 komentar:

lolyrahayu on May 22, 2014 at 10:32 PM said...

meninggalkan jejakku di blogmu ya dik...
liat foto-fotonya hehehe.... masi imyut-imyut...
ayo dyan yang imyut-imyut Go SM ya.....

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting