Wednesday, July 2, 2014

Bazar Acara " NIGHT FRESH UNTAG " Surabaya

Diposkan oleh Unknown di 6:42 AM
BAZAR ACARA NIGHT FRESH AT UNTAG SURABAYA

Aduuh yaa..ini saya selalu merasa mahasiswa lagi kalau masuk kampus, kali ini saya mencoba masuk dan mengisi stan bazaar acara teman-teman mahasiswa fiskom tanggal 20 Juni 2014 di Universitas 17 Agustus Surabaya kemarin. Alhamdulillah berjalan lancar acaranya, terima kasih ya teman-teman Untag sudah membolehkan saya dan tim untuk mengisi stan bazaar di Untag kemarin.

Untuk pendaftaran bazaar kemarin panitia menarif peserta dengan harga 50 ribu saja. Banyak sekali stan yang mengisi, baju, motor dan yang paling banyak makanan. Kalau bicara masalah makanan pasti panitia kalap duluan pengen beli deh ya. Hehehehe. Karena saya waktu itu masih kerja jadi tim kami gentian nunggu stan, Alhamdulillah rame dan banyak yang nanya tentang Oriflame.

Acara teman-teman untag ini sebenernya acara jalan sehat malam, banyak juga loh doorprize dan hadiah nya. Saya sih beli 2 tiket tapi ga ada yang tembus, wkwkwkwk. Siang nya sebelum acara, istirhat ngantor sempetin mampir ke untag untuk melihat stand nya, karena kemarin tidak ikut TM bareng panitia yang lain untuk koordinasi, hanya teman yang sempet mampir kesana (bunda loly).  Alhamdulillah panas-panas ngeluyur kesana dan dapat beberapa foto persiapan bazaar, stand sudah ditata oleh panitia. Seperti ini nih penampakan nya teman-teman stand yang belum ada apa-apanya.


Ini stan kita teman-teman, stan awal kayag gini
 dan berubah jadi seperti ini setelah dimodifikasi,.mejanya pun berubah..wkkwkwkw





Diambil siang-siang bolong waktu istirahat ngantor


Dagangan apa mba?? Yaa..karena saya ga pandai bikin kue dan ga pandai masak juga dan karena saya independent konsultan Oriflame maka kami menggelar stan dengan produk tester nya Oriflame. Sekaligus memperkenalkan dari sisi bisnis nya pada teman-teman mahasiswa yang tertarik.


Temen-teman mahasiswa lagi dijelasin sama mba loly cara menghilangkan jerawat dan harus pake produk apa


Acara berlangsung sampai jam 9 malem, sebelumnya diadakan kontes photo selfie dan disediakan photo both untuk teman-teman yang ingin mendaftar kontes foto selfie tersebut. Untuk kontes nya GRATIS looh..

Walhasil jepret jepret narsis ala-ala kita..eaaaaaa…


Foto kolaborasi aplen dan downlen, (ki-ka : bund bund loly rahayu - mba Yani - saya)
Didepan stan (ki-ka : Mba Nova cross line - bund bund loly rahayu - saya - diana ^temen kantor panitia acara, sekaligus yg dapet tipi pas hadiah terakhir^)


Foto yang dibuat ikutan lomba selfie, daaaannnn...ga menang..wkwkkwwk


Ngga menang kontes nya, hihihi, nguwareep banget deh kalau mau menang. Hehehe.. bagi teman-teman yang kuliah di daerah sekitar Surabaya dan sidoarjo, kalau ada acara bazaar mohon info nya ya.

Disini : HP & WA : 085731333721, 7D53202B



0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting