Sunday, November 23, 2014

REVIEW : ORIFLAME PURE SKIN BLACKHEAD CLEARING MASK

Diposkan oleh Unknown di 2:07 AM

REVIEW : ORIFLAME PURE SKIN BLACKHEAD CLEARING MASK

Mau review salah satu produk favorit saya lagi nih, yes salah satu rangkaian produk pure skin untuk mengatasi jerawat.


Hola, kali ini ketemu lagi dan saya akan mereview salah satu masker dari Oriflame punya. Nah masker Oriflame yang akan saya review kali ini merupakan masker dari rangkaian seri Pure Skin. Rangkaian seri Pure Skin dari Oriflame ini dikhususkan bagi usia 15 tahun keatas yang memiliki kulit bermasalah jerawat dan berminyak loh. Setelah sebelumnya mereview rangkaian pure skin yang face wash dari rangkaian pure skin, kali ini saya mereview masker nya.

Dari awal memang sudah suka sama rangkaian pure skin, setelah pakai face wash nya, dan emang bener bisa kecilin pori-pori kulit yang bikin jerawat. Bintik-bintik kecil disekitar hidung perlahan ilang,yang didagu juga gitu. Sekarang sering pegang dagu sama daerah sekitar idung,beneran ilang, hehe.

Nah balik lagi ke masker ya, masker ini mengandung salicylicacidsalicylic acid ini yang dapat menyembuhkan serta mengeringkan jerawat, selain itu dapat pula membantu menghilangkan komedo. Right..Salicylic acid banyak digunakan loh pada produk-produk anti acne. Sekarang yuuk mari kita lihat  tampilan produk nya :

ini nih tampilan pure skin blackhead masker nya
Ini nih tampilan depan pure skin blackhead clearing mask



Kemasan Oriflame Pure Skin Blackhead Clearing Mask ini adalah tube dengan ukuran cukup kecil karena isinya hanya 50ml. Kemasan ini cocok dibawa pergi kemanapun loh,saya ini termasuk yang suka bepergian. Seminggu sekali pulang ke rumah mojokerto, senin harus balik ke Surabaya, Alhamdulillah masker ini cocok dikantong make up daku.

Kemasan nya kecil warna biru dengan tutup dari masker ini diputar, jadi tidak perlu khawatir terbuka sendiri, untuk keamanan terjamin deh, ga bakal meluber ke dalam isi tas make up. Untuk lubangnya ukurannya pas dan nggak terlalu besar juga, kecuali kalau kita menekan atau dipencet terlalu keras.

Tekstur dan warna dari masker ini, mirip dengan pasta gigi, wanginya juga agak mirip pasta gigi, ada aroma mentol yang bikin adem di kulit. Jadinya berasa dingin dan membuat kulit adem ketika pakai masker ini.

ini tampilan depan dari produk nyaini







































Cara Pakai :
Cara pakai yang tertera pada balik kemasannya adalah aplikasikan secara merata masker dengan lapisan tipis pada wajah, biarkan dulu selama 5 menit lalu bilas sampai bersih. Pada saat menggunakan masker ini memang sebaiknya tipis-tipis aja ya. Dan masker ini cukup dipakai 1-2 kali aja dalam satu minggu. 

Hasil :
Setelah maskernya dibilas kulit terasa segar mungkin karena ada sensasi dinginnya ya. Efek bersih sangat terasa sekali setelah pemakaian masker ini. Kulit terasa lembut dan tidak berminyak tapi kulit saya memang bukan jenis yang super berminyak karena sudah diatasi sama face wash scrub nya pure skin. Kulit saya di daerah T cenderung selalu berminyak sih. Nah, bagi yang memiliki kulit berminyak, masker ini cocok deh. Bisa mengangkat komedo-komedo yang bandel di muka :p

Kelebihan (+)
  • Kemasan mudah dibawa-bawa di tas make up karena kecil dan  tutupnya juga diputar jadi nggak perlu khawatir akan kebuka sendiri. Efek bersih dan segar langsung terasa setelah pemakaian, kulit jadi nyaman banget. 
  • Tekstur masker ini seperti pasta gigi, praktis dan mudah diaplikasikan ke wajah, tentunya tipis-tipis aja ya, tidak berceceran sehingga tidak khawatir akan mengotori pakaian.
  • Bukan termasuk masker cair yang kalo diaplikasikan ke muka bleber kemana-mana. Apalagi jatuh ke pakaian dan ga usah repot-repot pake handuk.
  • Cepat kering, hanya memerlukan waktu 5 menit kemudian dibilas, sangat sesuai bagi yang ngga betah berlama lama memakai masker, atau yang tidak memiliki banyak waktu untuk bermasker. 
  • Mengandung Salicylic Acid
bentuk tutup yg praktis, jadi nggak perlu takut kepencet waktu perjalanan
Bentuk tutup muka yang praktis diputar, nggak takut kepencet di perjalanan


Sedikit review dari saya ya, semoga bisa membantu teman-teman yang pengen menghilangkan komedo dengan rangkaian masker pure skin dari oriflame.
See yaat next review product by Oriflame.

Dian amaliah
Independent Konsultan Oriflame 9%
7D53202B / 085731333721

2 komentar:

Anonymous said...

Bisa gak,dipake tiap hari?

Unknown on November 21, 2020 at 7:03 PM said...

2x seminggu uda cukup kok. Kalau mau pesan, hub Marintan ya wa 082213773383. Lg ada promo nih

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting