Saturday, November 8, 2014

“GAPTEK???, BISA KAH BISNIS ONLINE ORIFLAME?? “

Diposkan oleh Unknown di 5:42 PM
“GAPTEK???, BISA KAH BISNIS ONLINE ORIFLAME?? “

Yang merasa dirinya gaptek??hayoo jangan menggaptekkan diri ya mba :D musti baca tulisan saya ini, special untuk yang bilang, eh mba aku gaptek, bisakah oriflame an??
Ada yang bertanya-tanya ga?? kok gambar nya orang lagi pegang sendok mba??hehehe
Cari tau yuuk ada apa dengan sendok, gaptek dan oriflame an??

Lah, nulis ini ketika lagi ngerjain stock opname semen sama pasir, wkwkkwkw dan soooo inspired dari temen yang nanya dan bilang “ aku gaptek mba, hp juga jadul, bisa kah jalanin bisnis online oriflame kayag mba? “ (padahal mba ini comment status saya dan massage saya di facebook :p ). Nah saya balik nanya, mba online nya pake apa?? “ hp lah mba “ ah si embak mah jelek-jelekin diri sendiri mulu nih. Nah itu online facebook bisa, berarti hp nggak jadul-jadul banget donk. Udah punya facebook aja ini bisa dimanfaatin loh.

Facebook ajah nih??yakin?? ah enggak denk, niat, tujuan, fokus dibungkus konsisten dan dikaretin keyakinan, dibarengin sama doa.
         
Modal nya facebook, nggak usah pinter-pinter amat kayag orang-orang internet marketing gitu tuh, cukup kemauan belajar ajah kok kayag saya (saya nih juga bukan termasuk yang pinter, apalagi masalah bisnis online) nah bisa jadi semakin pinter kalok mau belajar. Ibaratnya gini nih, kita anak kecil yang ga tau gimana cara pegang sendok karena dari dulu disuapin mulu. Bisa nggak sih dy pegang sendok dengan ngeliat kita aja yang pegang, tanpa dy mau belajar dan praktek?? So?? The answer is MUSTAHIIIIL!!!!
            
Kalok kita cuman bilang, ah embak mah enak, pegang sendok nya langsung bisa, kate siape???? Dulu waktu kecelakaan dan tangan kanan retak, saya jadi anak kecil yang belajar pegang sendok, jangan kan ngangkat sendok….ngambil ajah kagak bisa. Makan di ruang makan kantor diketawain, katanya “ ah elu mah manja, baru tangan diperban gitu ajah kagak bisa pegang sendok “, yah dikatain gitu dah, ini orang nggak bisa menghargain proses pegang sendok kaliik, kikiki. Yah gapapa, ga ada proses belajar yang instan kok mba, kalok sendok nya jatuh ya diambil, kalo mau bisa ya dipaksa biar bisa. Nah belajar dari ilmu sendok menyendok ini :p belajar itu penting temen-temen,

Mungkin kalok sampai sekarang aku nggak belajar pegang sendok, dan praktek sendiri, udah ga bisa makan sendiri kalik. Minta disuapin mulu, ga bisa kebut-kebutan selip kiri kanan naik motor lagi, eaaa :D ga nyambung. Nah ibarat yang katanya gaptek tadi, facebook ini sendok loh, klo mau bisa ber-facebook an itu ya berarti harus dipegang dulu, belajar sama yang udah bisa pegang, caranya kayag gimana, terus tangannya harus kemana.

Gampang kok, asal kan kita mau belajar, insya allah nggak ada halangan kalau kemauan kita memang kuat untuk berpenghasilan di oriflame. Nah yuuk yang ngaku gaptek jangan jelek-jelekin diri ah mba, enggak baik, kata itu doa loh :)


Selamat siang
Dian amaliah
085731333721 / 7D53202B
INDEPENDENT KONSULTAN ORIFLAME 9%


0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting