Saturday, September 27, 2014

GAK MAU BISNIS RIBET!!! INI JAWABAN SAYA..

Diposkan oleh Unknown di 6:10 AM
GAK MAU BISNIS RIBET!!! INI JAWABAN SAYA..

Kemarin sempet nawarin temen facebook, baca status nya butuh tambahan kerjaan karena butuh uang. Coba deh nawarin bisnis Oriflame, saya jelasin tentang cara kerja kita yang harus rekrut, bina dan tupo. Padahal baru jelasin itu tuh.. si embak bilang gini : kok kayag nya ribet ya mba, ada gak bisnis lain yang ga ribet??

JAWABAN SAYA SEPERTI INI NIH :

            Kalau ribet??enggak sih ya, yang mana yang dibilang ribet coba??sebelumnya mau cerita ini aktivitas saya seharian. Saya nih kerja kantor yang notabene berangkat jam 8..ah enggak jam 7 karena masuk kantor jam 8, macet dijalan, harus beli makan,ngambil motor di parkiran (karena dikos ga muat parkirannya), belum lagi dijalanan Surabaya tau ya macet nya kayag gimana kalau 5 menit aja berangkat ke kantor nya nelat, pulang jam 16.01 tet, harus pulang, kadang harus jemput kakak yang nebeng sampai terminal bungurasih, dan dy nya pulang jam 17.00. Nungguin lagi dikantornya, setelah itu pulang kena macet dijalanan, bagi yang kerja ditengah kota pasti tau macet nya jl. Darmo dan jl. Argopuro Surabaya kalau jam 5 sore. Setelah itu nyampek kos min jam 6 maghrib,harus cari makan malem, parkir motor lagi dan pulang ke kos. Aktivitas rutin tiap hari dari senin sampai sabtu.
            Wuiiih..ribet mana coba??sama yang kerja dengan waktu fleksibel di Oriflame, pegang gadget, mainnya facebook, email whatsapp an sama bbm an aja. Kalau lagi ngumpul suka nya di mall atau KFC, kerjanya ya koordinasi janjian sama temen2 manfaat sambil makan. Sepertinya saya belum nemu kerja yang kayag gini, saya nih kerja admin pajak kerjaan nya ya melulu pegang faktur pajak, keluar ruangan ya kalau lapor doank di kantor pajak, tiap hari duduk ngerjain kerjaan di depan computer, iyaah dari jam 8 pagi sampek 4 sore.
Kalau ada yang bilang kerjaan jadi konsultan Oriflame ribet, ribet nya dimana? Uda dicoba belum kok uda bilang ribet? pasti itu cuman stigma pertama doank kaliik. Alhamdulillah nya ya saya kenal Oriflame itu kerjaan yang ga ribet2 amat kok, saya kerja nih kalau ada yang mau order tinggal buka v3 (a.k.a web oriflame) masukin kode pilih pengiriman trus confirm selese. Kalau mau ambil dikantor cabang boleh, kalau lagi repot pas kerja dianter kurir motor boleh dan kalau yang luar kota bisa dianter kurir dan insya allah terjamin kok keamanannya. Ada customer care nya, kalau ada keluhan boleh dateng ke kantor cabang langsung, boleh juga create ticket ke CC nya. Duuh ya..saya ga pernah nemuin bisnis yang kita sendiri jalanin dengan fasilitas dan support yang serba woow gityu.
            Kalau mau cek tracking orderan tinggal buka v3, kalau mau buka stock kosong buka v3, mau tahu kita gajian berapa juga lengkap perhitungan nya. Target bukan upline yang bikin, bukan juga dari oriflame, tapiiii oh tapiiiiii target ini kita sendiri yang bikin. Mau gajian berapa bulan depan kita yang nentuin. Ya tentunya emang harus kerja, merekrut dengan mengajarkan step by step nya, menjelaskan satu per satu sampai bisa dan tentunya kita semua dibayar karena kerjanya kita yang kayag gini.
            Alhamdulillah kerjanya ga ribet kok, yang mana sih yang dibilang ribet?? Ga usah pake lamaran kerja dan CV loh untuk kerja sebagai independent consultant Oriflame. Hanya butuh KTP, email aktif, no.rekening bank dan uang daftar 9.900 aja untuk bulan ini. Memulai bisnis dengan modal harga sepiring nasi goreng ini mudah kok. Mudah, GA RIBET keleuus!!
Belum dicoba uda bilang RIBET???So?? Harus bilang apa nih saya??


1 komentar:

Anonymous said...

Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

PEMINJAM DATA'S
(1) Nama Lengkap:
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Ponsel:
(9) Penghasilan Bulanan:
(10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:

Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

E-Mail: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting