Saturday, September 27, 2014

SAY NO TO ALESAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Diposkan oleh Unknown di 6:00 AM
SAY NO TO ALESAN   !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kenapa sih judulnya bilang SAY NO TO ALESAN??

Bilang enggak, gue enggak sibuk, udah gabung Oriflame suruh belajar materi bilangnya aku lagi ga ada waktu mba, anak ku lagi rewel nih mba, ada suami mba ga bisa buka hp. Ada lagi yang bilang sibuk skripsi mba, sibuk ngerjain tugas kantor, capek pulang kantor langsung istirahat jadi GA ADA WAKTU untuk belajar.
            Are you serious?? Gilaak aja deh, kalau dibilang sibuk ya semua orang sibuk, kalau alesan gue juga bisa kaliik punya seribu alesan. Aku kerja kantor dari jam 7 sampek jam 4 sore, tapi kok ya bisa oriflame an. Nanti kalau ditanya katanya ga bisa sukses di MLM, padahal yak diajak belajar ogah, diajak coba jualan katanya malu, diajak ke kantor cabang katanya weekend dirumah enak.
Trus siapa yang mau disalahin kalau jadi kayag gini??siapa??siapa?? MLM nya?? Atau??? Ayuuk koreksi diri dulu, sudah memantaskan menjemput impian belum?udah memantaskan diri untuk menjadi leader amanah belum?? Kalau belum yuuk mari kita jalan-jalan dulu, jalan-jalan dari hati ke hati, eeeeaaaaaa…
Kok dari hati ke hati mbak?? Iya koreksi dari hati dulu, koreksi udah dibuang belom ituh pikiran alesan-alesan nya?? Udah dibuang belum prasangka iri hati, ga enak dan dengki nya?? Coba yuuk mulai menanamkan pikiran positif ke diri kita, dengan pikiran positif segala sesuatu yang dikerjakan insya allah jadi enteng kok.
            Mba dian sih enak nih belum nikah dan belum punya anak ga repot ngurus suami (doain aje ya biar cepet nikah,wkwkkwkw), mba dian sih enak kerja nya bisa online (ya Alhamdulillah curi-curi waktu, karena pengen kalau temen2 nanya bisa selalu jawab dengan cepet), mba dian sih enak ngomong aja, coba deh ya bla bla bla.
            Ya coba deh ya..coba jangan diem, saya juga sibuk, dikantor kerjaan dari Januari sampe September numpuk keleus. Sehari juga punya waktu yang sama, ga harus kok 1x24 jam online terus,.asal focus kalau mau pasti BISA. Ga pake alesan A – Z ya, inget lagi deh FOKUS itu penting..penting bangettttttt..


            Jadii yuk marii FOKUS dan SAY NO TO ALESAN!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting