Saturday, September 6, 2014

" SI BIRU ANTI JERAWAT "

Diposkan oleh Unknown di 9:15 PM
REVIEW : Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action

Semangat Pagi Oriflamers

Mau review produk lagi, kali ini adalah “Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action “
Punya masalah dengan kulit berminyak dan berjerawat??

Galau dan bingung mau pakai facial wash dengan keluhan kulit berminyak?? Keep Calm ya dear ada satu lagi nih produk Face Wash dari Oriflame yang hadir untuk membantu mengatasi keluhan kulit berminyak dan berjerawat diwajah kalian, Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action 150 ml. Face Wash satu ini bisa loh digunakan untuk usia teman-teman yang masih ABG. Berdasarkan informasi dari product specialist dan baca di katalognya, kita bisa tahu bahwa si biru ini memiliki Detect Technology dimana yang pertama, penemuan anti bakteri yang juga dapat mengontrol produksi minyak di wajah kita. Nah minyak yang berlebih diwajah ini bisa memacu bakteri-bakteri yang bercampur debu dan make up yang menjadi akar permasalahan jerawat kalau kita malas untuk tidak merawat wajah dengan benar.

Kemasan dalam bentuk botol warna biru ini jarang ditemui untuk kategori sabun wajah karena biasanya sabun wajah akan menggunakan tube, sedangkan botol Face Wash tersebut lebih mirip dengan hand clean. Yang lebih unik lagi, bagian tutup botol nya mempunyai semacam lock system sehingga ketika kita membawa nya untuk bepergian tidak perlu khawatir akan tumpah di tas. Jika ingin menggunakan tinggal di putar saja bagian lock nya, karena tertulis di kepala botolnya open.

Aroma khas mint segar, ketika dipakai pun berasa mint dingin nya di wajah. Bentuk gelnya berwara putih biru bening dengan butiran scrub berwarna biru. Dalam kandungan gel ini ada Salicyclic Acid, zat yang ada hampir disemua produk specialist anti jerawat. Untuk teman-teman yang belum tahu kegunaan scrub pada face wash ini,untuk sekedar info scrub ini membantu untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati di kulit, juga untuk mengangkat sel kulit mati yang ada dilapisan kulit paling luar. Menggunakan Face Wash ini tidak susah kok, sama seperti menggunakan face wash lain yaitu dengan gerakan memutar ke atas dengan ujung jari-jari anda, jangan lupa untuk sedikit memijat. Ini membuat kulit kita lebih renggang untuk bernafas dan mengurangi stress kulit wajah selama seharian. Namun untuk anda yang mengalami peradangan dan luka di wajah, saya tidak menganjurkan menggunakan face wash dengan butiran scrub agar tidak menimbulkan iritasi dengan luka nya. Sedangkan pada wajah yang sedang berjerawat, lebih dianjurkan untuk menggunakan face wash tanpa butiran scrub.

Cara menggunakan dengan memberi sedikir air pada telapak tangan, gosokan di telapak tangan sebentar hingga berbusa. Lalu usapkan ke wajah kita. Dan bilas dengan sempurna dan bersih, jangan meninggalkan sisa sabun, karena sisa sabun yang tidak terbilas juga dapat menimbulkan pori-pori kulit wajah tersumbat sehingga menimbulkan jerawat. Teman-teman dengan masalah komedo, sabun ini juga cocok loh.

Aplikasikan saja di hidung, lalu massage atau dipijat di area yang berkomedo. Sebetulnya face wash ini aman-aman saja jika ingin menggunakannya setiap hari, namun untuk kulit wajah yang sensitif, sebaiknya jangan terlalu sering untuk menggunakan produk face wash dengan scrub karena bisa memacu iritasi. Gunakan secara berkala saja sekitar 2-3 kali seminggu.


dian amaliah
7D53202B / 085731333721

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting