Sunday, October 5, 2014

IMPIAN BESAR SI CABE RAWIT

Diposkan oleh Unknown di 4:32 PM
Semangat Pagi…

Mau cerita sedikit..kalaupun melebar gapapayah,hehe. Sudah pengen ngetik panjang kali lebaaaar gitu, kangeen sama keyboard kantor (bukan untuk ngetik kerjaan tapi untuk ngetik cerita dan berbagi sama temen-temen,hehe).Pagi ini mau cerita tentang teman kerja dikantor kedua saya, keluarga manfaat saya, rekan manfaat saya, kerincingan saya. Sekitar 2 minggu yang lalu dikabarin sama mbak ummi (another rekan manfaat saya), ceritanya saya mau dikenalin sama tintin yunita madya. Masih muda kelahiran 1991 (adik saya nih:P) tapi cita-cita nya jangan diremehin ya teman-teman. Cita-citanya sederhana tapi ga main-main, kenapa saya bilang gitu?? Lets read this story about tinti n nyaa

Tintin Yunita Madya 


Tintin Yunita Madya a.k.a TETE, manggilnya sih gitu..dan mau aja ini anak dipanggil tete :P kecil, sederhana, biasa, saya melihat ga ada sesuatu yang special dari dy nya eh..maaf ya te,hehe :* ini anak ketika pertama kali ketemu slengekan (baca : ga serius) kirain saya sih dia nya cuman mau main-main jalanin bisnis Oriflame ini. Begitu ditanya “ Tete impiannya apa? Kok mau diajak jalanin bisnis Oriflame? “

“aku sayang banget mba sama keluarga, kalau bicara keinginan banyak banget mba,hehe, dan semua yang aku lakukan itu untuk keluarga ku mba, apapun deh ya asalkan bisa membuat keluarga ku bahagia. Selama ini aku belum bisa membahagiakan meraka, dalam arti ajak mereka jalan-jalan, dan pengen banget beliin baju batik sekeluarga besar ku yang kembaran itu loh mba, kalau dihitung dari gaji sekarang aja nggak cukup “

Rasanya pengen nangis dan nggak tahu harus ngomong gimana ma tete, impian sederhana si cabe rawit ini bikin akiu yang gampang mewek ini nangis loh temen-temen. Impian nya pengen beliin baju batik sekeluarga besar nya, impian yang menurut sebagian orang mudah diwujudkan, tapi bagi tete ini impian nya yang dari dulu pengen banget diwujudkan sampai ketemu saya belum bisa diwujudin tete.
Untuk mewujudkannya di bulan maret tahun ini tete ngol-shop jualan garskin di bbm juga, dia bilang kalau awalnya banyak sih yang minat tapi semakin hari juga semakin berkurang. Awal mei kenal dengan mba ummi sama-sama ngol-shop juga, bedanya sekarang olshop nya bukan garskin tapi baju dan tas.

“saking pengennya bahagiain orang tua dan keluarga ku mba, aku mau berjuang keras buat dapetin rejeki yang pastinya halal “
Semenjak kenal sama Oriflame dia ga takut bermimpi, sekarang impian si cabe rawit ini di upgrade lagi, dia cerita lagi kalau pengen beliin orang tua nya mobil. Ah tete..sama deh ya, salah satu impian ku juga pengen beli mobil untuk bisa ngajak ibu jalan-jalan, biar ga kepanasan dan kehujanan kalau lagi keluar-keluar. Gapapa deh kedinginan AC mobil, eaaaa..bismillah ya te, insya allah impian kita terwujud. Membahagiakan orang tua memang tujuan kita ketika pertama kali Oriflame-an.

“dari awal tahun 2009 mereka uda pengen banget punya mobil, tapi ada aja halangan yang menimpa keluarga kita, dari awal tahun 2014 aq udah mulai kerja mba, tapi selama 10 bulan kerja belum pernah bisa ngasih ke bapak ibuk mba. “

Terus kapan te, mau beliin mobil??

“taun depan ya mba, maret tanggal 20 bapak ku ulang tahun “

Kerja bukan halangan untuk mewujudkanimpian si cabe rawit ini, bermimpi, berusaha dan mewujudkannya.

“TIDAK ADA KOK IMPIAN YANG TERLALU TINGGI, YANG ADA ADALAH USAHA KITA YANGTERLALU RENDAH “

0 komentar:

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting