Tuesday, July 21, 2015

Review Optimals Even Out : Bekas Cacar Memudar

Diposkan oleh Unknown di 6:59 PM
Pagiiii…

Selamat hari rabu tanggal 22 juli 2015 yah, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

Seperti biasa pagi ini mau sharing tentang pengalaman menggunakan skin care oriflame, dan yang dibahas pagi ini adalah seri optimals even out. Sudah tahukah yang manakah optimals even out nya??

Tadaaaa….



Ini loh my favourite day and night cream, sebenernya mau cerita pengalaman sendiri tapi berhubung foto before after nya nggak sempet tayang dan ngambil, jadi berikut ini testimoni my dearest sahabat ku yang juga downline akuh.
Simak baik-baik ya temen-temen..

Hallo, pagi..kali ini mau cerita tentang rangkaian skin care day and night yang membantu saya mengatasi masalah bekas hitam di wajah ku akibat cacar air. Temen-temen pernahkah mengalami cacar air sampai ada bekas hitam di wajah?? Nah ini aku mengalaminya loh, dulu memang aku bukan pemakai oriflame dan nggak tahu apa sih oriflame itu *duh. Dulu waktu diajak tetangga ku join member aku fikir ya udah deh coba aja kan bisa menghasilkan dan ada diskon khusus untuk member, jadi yang jelas jualan pun pasti punya untung yang lumayan bangets kan yah.

Nah ini kebetulan aku habis sakit cacar air, dan tahu lah ya bagaimana bekas penyakit cacar air kalau di badan dan wajah. Masha allah sekali, meninggalkan bekas hitam-hitam di wajah, nah waktu itu di oriflame lagi IN banget nih optimals even out nya, baru keluar kalau nggak salah, cobain deh beli. Saat itu skin care yang lain udah nggak kepake sama sekali dan pindah ke even out. Jadi di wajah waktu ada bekas-bekas cacar air ituh *nanti aku kasih tau ya gimana muka aku sebelum pakai even out dan sesudahnya.

Kemarin waktu kena sakit cacar itu sekitar bulan November, trus aku cobain pake even out itu desember. Nah waktu desember ada acara OOM sama aplen, itu udah agak lumayan bersih loh, takut banget sih dan nggak PD keluar sama muka yang ya ampuun berbekas hitam kayag begini, tapi Alhamdulillah waktu itu udah agak bersihan meskipun cuman dikit. 

Nah waktu yang bener-bener bersih banget itu bulan February *iyaah waktu valentine, hehe
Sebenernya kalau mau cepet pakai yang rutin day and night nya ya guys, berhubung aku ini tipe orang yang mau buktiin hasil dulu, jadi cuman pake day aja, alias krim siang nya. Tapi dibalik cuman pake day aja ini Alhamdulillah februari udah bersih banget, coba bayangin ya kalau pake day and night rutin bisa lebih cepet pasti.

FOTO BEFORE
*waktu abis kena cacar sekitar bulan november


Oiya temen-temen day cream itu harus dipakai meskipun didalem rumah, kok harus mba?? Iya karena kita kan nggak pernah tahu kulit kita kena sinar matahari langsung atau nggak langsung. Meskipun didalem ruangan kita harusnya pakai donk, kan day cream ada perlindungan dari sinar matahari alias spf nya. Apalagi yang ibuk-ibuk masak dan kena asap serta polusi juga bikin muka kusem kan yah, jadi pakai skincare rutin harus. Cateeeettt ya HARUUUS

FOTO WAKTU PROSES PEMAKAIAN EVEN OUT


Nah kalau night cream gimana mbak? Ya harus pakai juga karena malam hari kulit kita kan lagi istirahat jadi waktu yang PAS banget untuk oles-oles night cream deh..dan kalau pakai nya rutin bisa jadi kulit kita bersih dan cerah *kalau yang ini udah aku buktiin sendiri.


AFTER PEMAKAIAN EVEN OUT


So far sebenernya malu nih mau di posting, hihi, tapi demi kebaikan dan demi ngasih tau temen-temen yang punya masalah sama kulitnya terutama flek hitam baik bekas jerawat atau bekas cacar air kayag aku, cobain yah. Mahal pasti yah mba ini even out nya?? Nggak kok nggak mahal, apalagi kalau jadi member pasti ada potongan khusus kan yah untuk member. Apalagi kalau ngerjain bisnis nya bisa dapet gratis karena gaji bulanan yang dikasih udah lebih-lebih deh untuk beli day and night cream nya.



Foto ini kemarin baru diambil ketika selesai shalat idul fitri juli 2015 *foto terbaru

Itu dulu yah temen-temen testimony dari aku, kalau masih mau tanya-tanya tentang kandungan even out nya boleh nih japri aku di no.WA ini ya

Rinda Nurhidayah
Independent Konsultan Oriflame
bit.ly/rindanurhidayah
085784296313



1 komentar:

Miliana on September 9, 2021 at 11:16 PM said...

wah ampuh sekali yah produknya

profil perusahaan alfamart

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting