Thursday, May 5, 2016

BISNIS INI HANYA UNTUK KAMU YANG “MAU” (perjalanan panjang menuju 18%) *beneran panjang semoga ga bosen ya

Diposkan oleh Unknown di 3:26 PM
Semangat pagi….
Lama ga nulis, rasanya anyep-anyep gimana gitu, haha, Alhamdulillah 2016 bukan perjalanan sebentar,
join oriflame dari akhir 2013, hanya ISENG.
Catat ya ISENG, berbuah ga yakin dan pengen pake produk nya aja. Waktu itu modal nya GA YAKIN, yeay I REALLY KNOW IT,
mau dijual kemana lipstick mahal ini :D

Mau cerita perjalanan selama menuju level 18% yang punya income bulanan 2juta sampai 3 juta di oriflame.
Gimana sih perjalanan kesana??
bisa sampai dapetin gaji bulanan segitu??
apa aja yang dilewatin dan apa aja yang dikerjain??
Kalau ada yang bilang aku stuck lama di satu level mba, aku rekrut ditolakin,
aku ditinggalin sama leader ku, hiks sedih ya :(
But it’s Okey dear, itu hanya sebagian yang akan kita lewatin,
aku pun pernah kok, simak ya apa yang membuat aku bertahan dan
bisa ada di level sekarang.
( kalau bosen yee map, kan judulnya uda dibilangin panjang :P )

Ga bakat DAGANG guwe :P awalnya,
setelah setahun setengah lebih pengsaaaaan ga TUPO
ga NGAPA-NGAPAIN tapi guwe WP 1,2,3 LOLOS, Horraaaaaayyyy, dan masih ngamatin yang naik level terus,
sambil di hati itu ngomong,itu duit dapet darimana??
Jualan lipstick dapet jetik jetik :O OMG.
Uda kerjain belum bisnis nya,
kalau cuman tupo-tupo doang sih aku juga bisa :D haha, udah duit pas-pasan, gile sombong beneeer dah, uda rekrut belum??
uda cerita tentang oriflame belum ke temen??
kasih tau di sini ada peluang bisnis nya, jangan sombong mau sendiri, cerita cerita cerita, 
ngajarin nya uda bener belum, uda pada bisa order sendiri,
uda tau knowledge produk belum,
uda dilakuin belum semuanya??
Yaaaaa beluuuum, nah loh???
Dan tersadar setelah dengerin webinar *sadar setelah lama pengsan :D hahaha

Dimana setiap perjalanan ga ada yang namanya MULUS,
pasti ada batu ada kerikil ada sandungan,
yang artinya sampai di level ini melalui proses panjang.
Panjaaaang beneerrr dah pokoknya, makanya mau dibikin tulisan ini,
sempet stuck dan nyaman ada di level 15% dengan gaji 1,5juta plus gaji kantor 3juta.
Sadar karena masih kerja kantor dan butuh tambahan nya ya segitu doank,
masih single mikirnya duit segitu cukup kok, setahun ada di level itu, pernah turun level, stuck bahkan kesundul downline.
Sakit hati?? Ga usah ditanya, Ngenes?? Bangeeeeetttt
Pengen Nangis??
Yah itu mah uda sering,
tapi dalam hati ga
pernah ada keputusan untuk “OK SAYA BERHENTI ORIFLAME AN” 
karena kesundul, karena lama ga naik level, 
karena barang OOS,
karena GA PUNYA WAKTU.
Semua nya hanya pembetulan diri dan bersembunyi di balik kata
“AKU GA BISA”.
Sempet turun level di 12% beberapa bulan,
perbaiki lagi jaringan,
dipamitin leader yang aku bantu dia ke 9%,
“mba di maaf kayag nya aku ga bisa nerusin oriflame”.
Baiklah….karena ini yang MAU saya, dunia beneran kok ga runtuh karena kamiu pamitin aku, hehe
beneran deh temen-temen kalau mau DOWN saat itu aku down beneran.
Ada juga yang bilang “mba naik level dulu deh, nanti baru aku”, gustiiiiiiii cobaan ini begitu beraaat :D
lebay dikit ya biar dramatis tulisan ini, haha
ga dipercaya donlen bok, elo udah ngalamin belum?? Kalau mau nggak oriflame an,
saat itu aku udah ga usah TUPO aja, ganti nomor, keluar grup *eh pernah dink mau coba left grup, kok macet waktu itu *pengakuandosa, ga jadi left karena macet, wkwkwkkw. #miris
Setelah ngeliat AR rasanya bikin lemes, senep dan pengen pergi jauh ke ujung eropah,wkwkwkwk, gila deh.
Curhat ke ibuk, katanya ga paham dan yang sabar T.T
curhat ke aplen katanya saya orang nya saklek, what the meaning of this??
Beneran kah saya saklek??
semoga emak baca :D enggak kok mak,
saya orangnya baik, rajin menabung dan bisa di arahin, calon diamond ini, kekekeke, curhat ke donlen ya ga mungkin,
bisa mereka miris dan kabur perlahan kalau dicurhatin,
curhat ke pacar?? ga punya waktu itu, wkwkwkwk, kesian kan?? 

Yaaa…siapa yang bisa perbaikin, DIRI SENDIRI. Merenung print AR, bikin punishment untuk diri sendiri
( beneran ga makan es cream kalau ga naik level
hampir setahun bok ga makan es cream guwe ) seriusan ini mah, pabrik es cream keburu tutup woi, cepetan naik level gilak.
Waktu desember ikutan manager seminar d’BCN di Jakarta
bahkan yang sudah tante-tante yang sepuh ikut loh.
Dari situ mata, kepala, hati kebuka semua.

Siapa yang mau perbaikin jaringan kalau ga diri sendiri, aplen hanya saranin dan yang tau kondisi jaringan hanya kita, iyaaaahhh KITA.
Mulai menggali tetep rekrut tetep bina, cari yang MAU dan yang BUTUH aja, meskipun banyaaaak bener yang bilang aku MAU-MAU ajah,
tapi begitu diajakin dia nya nolak.
Entah nolak nya halus entah blocking FB entah delete kontak BBM, baru daftar sudah pamitan “RESIGN” atau baru daftar tiap di hubungin no RESPON, semuanya sudah pernah.
Jangan kelamaan sama yang begini, ini tipuan muslihat, kekekeke. Ayo MOVE ON!!!!
Temen-temen beneran kok bisnis ini hanya untuk mereka yang MAU, mau diajakin rekrut, mau diajakin follow up, mau diajakin belajar jualan, mau mau dan mau.
Tiap kali mau menyerah lihat deh foto orang terdekat,
lihat foto ibuk begini adem ayem tentrem, coba bayangin beliau yang paling dukung aku oriflame an,
kalau aku nyerah apa kabar beliau nya.
Mau donk bikin beliau bangga,
mau donk bikin beliau nangis waktu aku dapet cash award, yang insha allah tahun ini aku jemput.
https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/t31.0-8/p720x720/12513946_993685170725998_6810722996597603806_o.jpg
ibuk ga suka foto, foto ini aku ambil waktu ibu minta diperiksa sama mba rinda, alhamdulillah sehat selalu, ibuk yang nanti nemenin aku ya jalan-jalan ke luar negeri :* Percayalah juga temen-temen tidak ada yang gagal di bisnis ini, hanya mereka yang menyerah dan ga mau LAMA menikmati proses nya mereka yang tidak berhasil. Nikmatilah proses ini yang harus menyuruh kita nangis dulu, berkorban dulu,, bersabar dulu, karena mungkin DOA kita belum terjawab dan sampai, atau mungkin kerja kita belum bener.

Hidup ini INDAH kok, bila kita tau CARA MENIKMATINYA.
Dan jangan lupa sebaik-baik manusia adalah mereka yang BERMANFAAT.
Nah kalau kamiu gemana??MAU AJA APA MAU BANGET???
*terima kasih oriflame, terima kasih d’BCN yang warbiyasak,makasih emak aplen semua,banyak belajar di universitas kehidupan,insha allah akan selalu jadi orang yang manfaat,
makasih team nya mba dwi mustika,
team nya mba beb sis,mba rinda, mba umi, mba yuni,mba vita pacitan,kalian semua warbiyasaaaak :* soon di level ini juga ya :)



https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/t31.0-8/p720x720/12891064_993684497392732_1058001466866507920_o.jpg



https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/7684_993698754057973_4033197309986463829_n.jpg?oh=bb7d889a587e7537e2271d6b6ae36667&oe=579999C5

perjalanan panjang ke level ini :)

MAU AJA APA MAU BANGET???

Lots Love
Dian Amaliah
Independent Manager 18%
085731333721
Punya double income bulanan dari oriflame dan dari kantor
*yeayakhirnyamakanescream


1 komentar:

Miliana on September 9, 2021 at 11:17 PM said...

makasih ya kak untuk infonya

b2b sat

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting