Saturday, July 11, 2015

ORIFLAME MEMBERIKAN PILIHAN HIDUP UNTUK SAYA

Diposkan oleh Unknown di 9:44 AM


Oriflame change my life

Judulnya bikin seger enggak??
Kalau belom seger minum es dulu gih, hihihi
Jadi notes ini aku mau shared cerita ku sendiri, bukan cerita orang dan bukan pengalaman  orang.
Serius ini, baca ya.. kalau udah baca jangan lupa comment atau like aja udah cukup.

Dulu dari kecil dididik dengan pepatah “ KALAU MAU YA USAHA SENDIRI “ karena orang tua yang kerja sebagai tentara ini melatih setiap anak nya untuk mandiri sedari dini.
Ceileh sekarang anak nya jadi begini dah, pendidikan orang tua yang menanamkan tidak pernah memberikan reward atau kado untuk anak-anak nya, jadi kalau mau sesuatu kudu nabung dan usaha *hampir tidak pernah dapet reward sayah :D
Pengen baju ya nabung, pengen motor ya nyicil, pengen apa-apa yang bagus, NABUNG!!!!

Emang kamu kira duit turun dari langit gitu aja :D KERJA!!!
Nancep kan…jadi rela nggak jajan dan nggak seneng-seneng kayag temen-temen yang lain.
Rela nggak kongkow kayag anak-anak seusianya demi nabung pengen beli sesuatu, dimana yang temen-temen lain tinggal minta dan aku masih nabung.

HIDUP NABUNG!!!!!!YEAY

Sampai sekarang masih tertanam banget di benak, jadi kalau mau ya KERJA, dulu pas-pasan, pas kuliah kemarin nunggu sampai punya karena uang bulanan dari ibu PAS banget buat makan, bayar kos, kerjain tugas kuliah, fotocopy, beli buku, transport, dan sebagainya.

Jadi pas jaman kuliah nggak punya duit lebih, mau beli apapun ya rela berhemat banget deh pokoknya.
Kalau lihat anak kuliahan jaman sekarang nggak kuliah padahal udah bayar mahal, trus ngabisin uang ortu padahal orang tua kerja keras banget biar anak nya bisa makan dan jajan di kota lain, lah mereka nya kuliah nggak serius.

Anak muda apakah kamu begini???

Banguun yaah, itu orang tua kerja keras buat kamu anak nya, eh kamu nya ngecewain banget deh!!!
Nah sekarang cerita pas udah kerja, udah nggak ngerepotin ortu lagi karena segala sesuatu udah dapet dari gaji kantor, Alhamdulillah deh, tapi belum bisa ngasih lebih-lebih deh karena gaji nya masih PAS (lagi).

Dulu mikirnya begini, ihh enak banget ya kerja kantor udah kerja ditempat ber-AC dan nggak usah panas-panasan, gaji juga lumayan lah jadi nggak perlu minta lagi ke ortu.

Macem mana nih guweh nggak minta masih bangga padahal belum ngasih juga.Bagian sedihnya dulu diceritain gapapa ya :P

Nah sekarang hidup bisa milih..horeeee..

MUKA BOLEH YA PAS-PAS AN :P TAPI HIDUP JANGAN!!!!

Duuh muka pas-pas an permak aja pake oriflame :D yakin deh cantik J tapi hidup kalau bukan kita sendiri yang mengubah siapa lagi coba???siapa???siapa???
Dari dulu hidup pas-pasan sih biasa-biasa saja, tapi kalau pas-pasan terus sepertinya ada yang salah juga deh ya.
Ada yang harus diperbaiki lah, masak mau begitu-begitu aja, bener nggak??

Alhamdulillah sekarang hidup ini berasa enteng banget *iyaalah nggak bawa beras lagi ke kos wkkwkwk, gue mah gitu orang nya.
Jadi hidup anak kos kayag aku sekarang udah berwarna, beli beli apapun nggak pake mikir, ngasih ortu pun banyak Alhamdulillah ya rabb.

Hidup itu memang indah kalau kita bisa mensyukuri kerja keras kita, punya IMPIAN nggak ada yang melarang, bener kan??
Yang ada gedein tuh usaha nya, jangan heem heem aja nanti selamanya akan MIMPI deh kalau nggak dibarengin sama ACTION nya.

Udah gitu aja ya, terima kasih allah telah memberikan rejeki yang super indah banget dibulan ramadhan kali ini, jadi punya banyak rejeki untuk dibagikan, Alhamdulillah sekali sudah kenal dengan banyak orang hebat yang berjuang dan membeli semua impian nya dan jalannya lewat Oriflame.

Makasih emak ku *emak kandung yang udah mendukung banget aku jalanin oriflame ini….hiks..doain segera open SM ya mak, insha allah segala yang terbaik untuk emak ku sayang.

Makasih emak ku *emak aplen mak loly yang udah menjerumuskan ku untuk mewujudkan impian besar ku yang selama ini cuman mimpi.. tapi sekarang insha allah aku menuju kesana mak, resign,,tunggu aku buat next notes ya.
Next notes isinya kudu pamitan sama temen kerja kantor :P kan resign, makasih mba rina mba nink mba yoo yang selalu menginspirasi bahwa wanita itu bisa kerja dari rumah saja dengan income yang melebihi gaji kantor.

Makasih bebi bebi diamond kuuh jaringan kuh sayang :* ketjup ketjup didoain segera open title yah, kita jalan terus ke impian kita masing-masing, gandengan tangan terus deh.AMIIENN

*Hidup itu keras..tapi selama ada USAHA, Semua kan baik-baik saja

GO SM 2015

Dian amaliah
 Independent Manager 15% Oriflame
 Via Grup d’BCN
 Review my product and my business :
 085731333721 / 7D53202B 

*road to SM





1 komentar:

Miliana on September 9, 2021 at 11:16 PM said...

suka banget sama produk oriflame

alfamart

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting