Sunday, March 8, 2015

Rambut Alus Dengan Hot Oil Keceh Oriflame :)

Diposkan oleh Unknown di 6:59 AM


Sebelum nya thanks dulu sama crossline akuh,,mba RICA :)

Sudah Ngasih tau si kecil kedua setelah Tender Care pastinya, yang fungsinya superb ajib banget
Duuh ini rambut aku tuh tipe yang seharian pake hijab yang kena panas, ketutup, ga begitu lepek juga sik, tapi cenderung kering, tapi kalo udah seharian di tutup itu mah bikin agak berminyak berlebih dan emang bener butuh perawatan lah ya mustinya.

Ada banyak loh faktor penyebab nya, ini nih beberapa alesan nya :
  • Terlalu sering keramas/keramas setiap hari. Hal ini dpt menguras minyak alami yg terdapat pada rambut. Akibat perlakuan macam-macam ke rambut, seperti pencatokan, hairdryer, selalu mengikat rambut, pengeritingan dll. (aku banget nih dulu)
Apabila temen-temen ada dalam kondisi ini, DONT WORRY TO BE HAPPY YA
Jeng jeng.. ORIFLAME punya loh produk yang merawat rambut kita, karena rambut kering dapat diatasi dengan produk-produk tepat.

Oriflame memiliki rangkaian lengkap untuk merawat rambut kering akiu loh :D
  1. Sebelum keramas, coba gunakan Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut. Rendam tabungnya ke dalam air panas selama 5 menit, lalu oleskan pada kulit kepala.
  2. Pijat lembut, diamkan 1 menit lalu bilas. Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut. membantu meningkatkan sirkulasi peredaran darah pada rambut .
  3. Lanjut dengan keramas menggunakan Nature Secrets Shampoo for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut. Shampo ini membersihkan rambut sekaligus menutrisi secara mendalam.
  4. Setelah menggunakan shampo, gunakan Nature Secrets Conditioner for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut. Ini akan mengembalikan kelembaban rambut kering anda.
  5. Sebagai perawatan tambahan, anda dapat menggunakan masker rambut #coconut&ricemilk. produk ini akan menutrisi secara mendalam.
  6. Oleskan masker pada rambut yg basah, sisir mulai dr akar hingga ujung rambut. diamkan 5 menit dan bilas
Produk perawatan rambut ini namanya  Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut. dari oriflame mengandung ekstrak santan dan kelapa yg khas wanginya. (jadi wangi-wangi seger bau kelapa.
Minyak kelapa dari dulu dikenal khasiatnya untuk mengembalikan kemilau rambut rusak.

Oriflame memanfaatkan khasiat bahan alami ini untuk produk Nature Secrets Hot Oilfor Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut. dalam merawat rambut kering. Banyak yang menmakai produk Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut ini, series yg sudah merasakan khasiatnya di rambut mereka. Bahkan beberapa merasa selain rambut keringnya kembali lembab, kerontokan pun berkurang.
Asiiik.. keren kan si mungil ini..

Sekian dulu ya review produk Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut nyaah dari aku.
Salam Full Semangat 

Dian amaliah 
085731333721 / 7D53202B

2 komentar:

Unknown on January 3, 2017 at 4:15 AM said...

Itu 1 tube untuk sekali pakai atau bagaimana? Dan Pemakaiannya berapa kali seminggu?

Miliana on September 9, 2021 at 11:14 PM said...

keren banget produk ini jadi mau

jsm alfamart terbaru

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting