Sunday, March 22, 2015

Giordani Gold Body Cream bikin tangan "Sehalus Sutera"

Diposkan oleh Unknown di 5:29 AM

Hai-hai mau review lagi nih eim..
Yang kemaren sempet aku janjiin untuk aku ulas tuntas abees, yes Giordani Gold Body Cream ketjeh.
Temen-temen sudah pada tau belum??
Sudah pernah coba?? bulan April 2015 besok ini lagi discount -50% cyint, jadi sekarang aku bahas dulu ya, gimana sik GG Body Cream ntu??
Simak dan baca baik-baik yaa..

ini penampakan GG Body Cream nya
Aku ini suka banget pake body cream kalau di rumah, selain ada waktu lebih lama merawat badan, bisa "ME TIME", nah selain milk n honey aku juga suka nih pake GG body cream, kata temen yang cobain sih bodycream nya bagus. 
Nah gimana sik, sekilas gambaran tentang bodycream ini??
Ada beberapa macam pelembab badan, dari  body lotion, bodycream sampai bodybutter yang kemaren udah aku review perbedaan nya apa aja, kalau dari jenis penggunaan nya aq lebih ke selera, kalau milk n honey aku suka karena dia bikin kulit lembut banget dengan ekstra madu dan susu, tapi GG ini ga kalah loh keren nya. 
Kalau kulit temen-temen memiliki kelembaban yang baik kemudian cuaca juga tidak terlalu kering, untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kesehatan kulit, sebaiknya pilih body lotion aja.
Nah kalau body cream lebih ke menutrisi ya..


kemasan oriflame tertutup rapat

Temen-temen nggak usah khawatir deh kelebihan-kelebihan body cream ini, sebagai bahan pertimbangan memilih body cream yang cocok, ini ya antara lain nya :
1. Cepet banget diserap sama kulit
2. Nggak lengket juga seperti kebanyakan body cream yang aku temuin
3. Aroma bodycream ini suka, nggak terlalu kuat tapi tahan lama

sudah ada no BPOM nya

No Animal Testing
No animal testing di bawah kemasan tertera seperti itu yang artinya murni dari tumbh-tumbuhan.Salah satu keunggulan dari Oriflame. Seneng banget pake body cream GG ini apalagi bulan April depan diskon eim, ih kece abis kan yaa. Temen-temen yang mau kulitnya halus boleh cobain GG Body Cream dari Oriflame ini :)

Semoga Manfaat
Dian Amaliah
085731333721 / 7D53202B






1 komentar:

Unknown on April 2, 2015 at 3:13 AM said...

oke-oke

Post a Comment

 

Langkah Membangun Mimpi Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting